POPULAR STORIES

Pilih Ini, Bila MINI John Cooper Works GP Sudah Kehabisan Dan Terlalu Mahal

Pilih Ini, Bila MINI John Cooper Works GP Sudah Kehabisan dan Terlalu Mahal

KabarOto.com - Saat pesanan 3.000 unit MINI John Cooper Works GP sudah mulai habis dan harganya memang jauh dari jangkauan Sobat KabarOto. MINI menyuguhkan paket hemat MINI John Cooper Works.

Yup, MINI menjamin masih tetap menyajikan aura adrenalin dari MINI John Cooper Works GP. Bahkan bisa mengajak tiga rekan sobat KabarOto di kabin penumpang depan dan belakang. Adapun John Cooper Works GP hanya menyediakan dua jok di depan.

Baca juga: MINI John Cooper Works GP, Lebih Sempurna Di Jalan Dan Sirkuit



Tenang, bahan bakarnya bersahabat untuk kantong, diklaim konsumsinya 14,4 kpl, berbanding John Cooper Works GP mencapai 13,6 kpl. Siapkan segera tabungan, karena bulan Juli mendatang sudah siap dipinang.

Paket John Cooper Works GP ini dipastikan mendapat penanganan serupa dengan aslinya, sehingga menyuguhkan performa di jalan raya dan tongkrongannya tak jauh beda.



Sekujur bodi diguyur kelir Racing Grey Metallic ditambah warna kontras Melting Silver Metallic untuk atap. Spoiler belakang John Cooper Works dan tutup spion dipesan khusus sesuai dengan corak MINI John Cooper Works GP.



Karakter buas disajikan melalui kap mesin hitam dengan kisi pasokan udara. Gagang pintu hitam dan tutup bensin berwarna hitam. Pelek 18 inci berbahan alloy membuatnya terlihat lincah berdesain John Cooper Works Cup Spoke, bahkan ada logo GP di tengah.

Baca juga: MINI John Cooper Works GP Concept Ikut Ramaikan Frankfurt Motor Show

Jok sport John Cooper Works berbalut Leather Dinamica dengan logo "GP". Oh iya, logo tersebut juga tampil di karpet pengendara dan penumpang depan diberi terpian jahitan merah.



Lingkar kemudi berbalut kulit khusus John Cooper Works juga bagian dari paket GP, bahannya Walknappa Leather dengan jahitan merah dipermanis besin 3D untuk menandai posisi jam 12.



Transmisi yang digunakan 8 percepatan Steptronic Sport. Paddle shift berbahan besi di lingkar kemudi juga berbubuhkan logo "GP dengan proses cetakan 3D. Bila ingin lebih mantap lagi ada pilihan tuas transmisi dan tuas rem tangan John Cooper Works berbahan serat karbon dan dibalut Alcantara.