POPULAR STORIES

MINI John Cooper Works GP Concept Ikut Ramaikan Frankfurt Motor Show

MINI John Cooper Works GP Concept Ikut Ramaikan Frankfurt Motor Show Tampilan balap MINI John Cooper Works GP Concept (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- MINI siap menghadirkan mobil konsep terbaru dengan nama MINI John Cooper Works GP Concept. Mobil konsep ini tampil agresif dan sporty berkat penambahan fitur baru dan sentuhan berbeda.

Seperti dilansir laman Carscoops, Rabu (6/9/2017) MINI John Cooper Works GP Concept akan tampil pada ajang Frankfurt Motor Show 2017 pertengahan September mendatang menemani mobil listrik masa depan MINI.

Baca Juga:

Di eksterior, MINI John Cooper Works GP Concept dilengkapi splitter depan besar, grille sarang lebah dengan aksen merah, spatbor sporty, hood scoop, velg alloy ukuran 19 inci dengan aksen merah dan hitam yang menambah kesan gahar pada mobil.

MINI John Cooper Works GP Concept

Terdapat juga buritan agresif dari Pilar A, aerodynamic mirrors, sayap belakang besar, dual knalpot dan side skirt berbahan serat karbon. Karena MINI John Cooper Works GP Concept dirancang untuk balap, bagian interior mobil telah dilucuti.

Namun MINI telah menambahkan aluminum roll cage, instrumen cluster digital, head-up display, aksen 3D dan dua kursi balap dibagian dalam mobil.

Sayangnya MINI tak memberikan rincian teknis dan tenaga yang dimiliki MINI John Cooper Works GP Concept. Pihaknya hanya mengatakan bahwa mobil adalah "driving fun in its purest form.”