POPULAR STORIES

MINI John Cooper Works Countryman Untuk Pasar Indonesia

MINI John Cooper Works Countryman untuk Pasar Indonesia Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, MINI Indonesia secara resmi hadirkan varian terbaru dari rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works ke pasar Indonesia. (Foto: Kabaroto)

Kabaroto.com - Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, MINI Indonesia secara resmi hadirkan varian terbaru dari rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works ke pasar Indonesia, yaitu dengan peluncuran New MINI John Cooper Works Countryman.

Model kendaraan sport John Cooper Works dengan ukuran terbesar ini tandakan lengkapnya varian kendaraan dari model John Cooper Works terbaru – yang enggabungkan elemen antara karakter balap dengan sensasi berkendara khas MINI.

MINI John Cooper Works adalah seputar mesin performa tinggi, sensasi mengendarai go-kart yang energik dan ekstrem, sekaligus desain otentik yang memikat. Kami memperkenalkan MINI John Cooper Works untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2011.

Sejak saat itu rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works selalu mendapatkan sambutan positif dari penggemar adrenalin di Indonesia. Hari ini MINI Indonesia dengan bangga persembahkan varian model MINI John Cooper Works lengkap yang kini tersedia untuk semua varian MINI dengan hadirnya New MINI John Cooper Works Countryman.