POPULAR STORIES

Toyota C-HR Dan New Voxy Siap Panaskan Pameran GIIAS 2017

Toyota C-HR dan New Voxy Siap Panaskan Pameran GIIAS 2017 Kedua mobil terbaru Toyota, C-HR dan Voxy akan tampil di GIIAS 2017. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Perhelatan ajang Otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu ditunggu publik karena penasaran akan berbagai model kendaraan baru yang akan hadir masuk ke Indonesia.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan berbagai APM untuk menampilkan produk-produk terbarunya untuk menarik minat publik. Tak ketinggalan adalah salah satu raksasa otomotif dunia yakni Toyota.

Dari bocoran yang dipapat, Toyota akan menghadirkan dua produk terbaru di GIIAS 2017 nanti. Salah satu nya adalah Crosover C-HR yang belakangan sedang trending. Sedangkan satu mobil baru lainnya adalah All New Voxy dari kelar High MVP.

Tak hanya itu, Toyota juga dikabarkan akan menampilkan line-up untuk limited edition yang diisi oleh Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Sedangkan untuk produk special edition, Toyota akan menghadirkan Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition.

Semua hal diatas dapat anda lihat langsung di gelaran GIIAS 2017 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, mulai tanggal 10-20 Agustus 2017. Banyak hal dan penawaran menarik yang akan anda dapat di Booth Toyota yang bermarkas di Hall 10B.

Baca Juga: