POPULAR STORIES

Empat Kendaraan Mercedes-Benz Ini Akan Meluncur Di GIIAS 2017

Empat Kendaraan Mercedes-Benz Ini Akan Meluncur Di GIIAS 2017 model E 300 Coupe, AMG E 43 dan sports car AMG GT R akan meluncur di GIIAS 2017

Kabaroto.com - Mercedes-Benz akan meluncurkan empat kendaraan utama pada pameran GIIAS 2017 kali ini, diantaranya model E 300 Coupe, AMG E 43 dan sports car AMG GT R yang siap dipasarkan kepada para konsumen dalam waktu dekat. Selain itu, Mercedes-Benz juga akan memamerkan secara eksklusif the new E 350 e, yang menjadi bagian dari strategi Mercedes-Benz dalam memperkenalkan teknologi Plug-in Hybrid.

Mercedes-Benz akan berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan mulai tanggal 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017.Kendaraan yang menjadi fokus pada GIIAS tahun ini adalah the new E 300 Coupe yang memperluas portfolio Mercedes-Benz E-Class.

The new E-Class pada bulan April 2017 ini telah diberikan anugerah World Luxury Car 2017 oleh World Car Award. World Car of The Year Award merupakan penghargaan yang dipilih oleh panel juri internasional yang terdiri dari 75 jurnalis otomotif ternama yang berasal dari 23 negara di seluruh dunia.

Untuk pertama kalinya pada pameran otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz menampilkan kendaraan Plug-in Hybrid terbaru E 350 e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara. Para pengunjung juga dapat melihat secara langsung berbagai model sedan, SUV dan mobil impian lainnya bersama dengan AMG Corner yang akan menyoroti performance brand tersebut.

Baca Juga:

Mercedes Benz Resmi Luncurkan E-Class Rakitan Lokal

Mercedes Benz Siap Luncurkan 10 Mobil Listrik Hingga Tahun 2022