Mercedes Benz Resmi Luncurkan E-Class Rakitan Lokal

Mercedes Benz Resmi Luncurkan E-Class Rakitan Lokal Mercedes Benz yang di produksi di pabrik lokal Wanaherang, Bogor Jawa Barat resmi meluncur di The Pallas, Jakarta.

Kabaroto.com - Mercedes Benz yang di produksi di pabrik lokal Wanaherang, Bogor Jawa Barat resmi meluncur di The Pallas, Jakarta. E-Class merupakan sedan mewah generasi kesepuluh yang tampil dengan desain lebih ekslusif yang unik dan memberi kesan emosional.

Teknologi yang canggih disematkan ke sedan mewah ini, dengan kenyamanan dan keamanan diutamakan oleh Mercedes. E-Class lokal ini memiliki sumbu roda yang lebih panjang 65 mm dari model sebelumnya, panjang keseluruhan bertambah 43 mm sehingga ruangan dalam mobil bertambah lebih panjang.

Mobil ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin bensin empat silinder. Yaitu 2.0 L E250 dengan Avantgarde Line dan mampu menghasilkan 211 daya kuda dan torsi 350 Nm. Pilihan yang kedua adalah E300 dengan AMG line sehingga bisa menghasilkan 245 daya kuda dengan torsi 370 Nm.

Keseluruhan mesin pada E-Class dilengkapi dengan Eco start/stop yang telah memenuhi standar Euro 6. E250 Avantgarde Line dibanderol mulai Rp 1,129 miliar sementara E300 AMG Line dijual mulai Rp 1,329 miliar off the road Jakarta.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait