POPULAR STORIES

Mengintip Pabrik Mercedes Benz Di Wanaherang, Bogor

Mengintip Pabrik Mercedes Benz di Wanaherang, Bogor pekerja merakit The New E-Class di Pabrik Mercedes Benz Wanaherang, (foto: istimewa)

Pabrik Mercedes Benz yang merakit The New E-Class di Wanaherang, Bogor Jawa barat didirikan pada tahun 1978. Pabrik tersebut saat ini memiliki luas area sebesar 42 hektar. Tugas utama pabrik tersebut meliputi perencanaan produksi, pabrik teknologi dan manajemen mutu. “ Seite 5 The Best or Nothing” merangkum prinsip-prinsip utama yang telah memungkinkan dan menginspirasi Mercedes Benz untuk memproduksi berbagai produk brilian selama bertahun-tahun.

Pabrik ini dilengkapi dengan Pusat Persiapan dan Logistik Kendaraan Terpadu (Intergrated Vehicle Preparation Center and Logistics) untuk kendaraan rakitan lokal dan CBU. Mercedes-Benz Production System (MPS) diimplementasikan dalam lini produksi pabrik untuk memberikan perbaikan secara terus menerus yang bertujuan untuk mendapatkan kualitas kendaraan terbaik.

Semua kendaraan yang dirakit di pabrik ini telah menerima persetujuan kualitas dari markas besar Mercedes-Benz di Jerman.