POPULAR STORIES

Mercedes Mulai Rakit The New E -Class Di Pabrik Wanaherang

Mercedes Mulai Rakit The New E -Class di Pabrik Wanaherang The New E-Class Mercedes Benz. (foto bimo)

Mercedes Benz Indonesia mulai melakukan perakitan dua model The New E-Class di pabrik Wanaherang, Bogor. Kedua model tersebut adalah E 250 dengan AVANTGARDE Line dan E 300 dengan AMG Line. The New E-Class tersebut mulai tersedia di showroom Mercedes-Benz di seluruh Indonesia pada Q2 2017.

E-Class merupakan inti dari brand Mercedes Benz yang saat ini membawa tradisi ke masa depan dengan inovasi-inovasi kelas atas. Selain itu, E-Class juga meningkatkan efisiensi, keamanan dan kenyamanan, mengurangi tingkat stress saat berkendara dan mengintensifkan kenikmatan berkendara.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes Benz,Distribution Indonesia mengatakan, di pabrik Wanaherang ini pencinta Mercedes benz dapat melihat mobil sedan bisnis paling cerdas di dunia, yang dibangun oleh karyawan terbaik Indonesia.

“Mobil sedan paling cerdas di dunia ini dibangun oleh karyawan Indonesia yang cerdas, inovatif dan dikemas dengan teknologi tinggi dan kualitas premium,. Kami yakin kendaraan ini akan memenuhi harapan tertinggi para pelanggan,” paparnya.

Baca Juga: