POPULAR STORIES

Toyota Hadirkan C-HR Limited Edition, Hanya 100 Unit

Toyota Hadirkan C-HR Limited Edition, Hanya 100 Unit Tampilan Toyota C-HR Limited Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Tiga bulan setelah diluncurkan di Inggris, Toyota kini menghadirkan versi limited edition dari Toyota C-HR. Hanya akan ada 100 unit Toyota C-HR Limited Edition yang tersedia dipasaran dengan banderol £29995 atau setara Rp 512 jutaan.

Berbeda dengan model standar, Toyota C-HR Limited Edition tampil kombinasi dua warna dibagian luarnya yakni Metal Stream di body dan hitam diatap, spoiler belakang dan side meirror. Selain itu terdapat juga badge 'Limited Edition' dan velg alloy ukuran 18 inci demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Toyota C-HR Limited Edition

Di interior, Toyota C-HR Limited Edition dilengkapi jok kulit warna hitam, sentuhan garis framing warna biru pada dasboard, trim ungu gelap dibagian ata panel instrumen dan panel pintu, badge 'Limited Edition' di dasboard, premium JBL sound system dengan 9 speakser dan 8 channel serta 576-Watt amplifier.

Toyota C-HR Limited Edition

Dibangun diatas trim Toyota C-HR Dynamic, Toyota C-HR Limited Edition juga mendapatkan beberapa fitur canggih seperti lampu utama LED, fog lamp, DRLs, LED turn indicators, rear privacy glass, sensor parkir di kedua ujung, auto-folding side mirrors dan keyless entry.

Segi teknis, Toyota C-HR Limited Edition didukung mesin bensin 1,8 liter dan motor listrik yang menghasilkan tenaga sebesar 120 hp.

Baca Juga: