Hanya 40 Unit, BMW X7 Frozen Black Metallic

Hanya 40 Unit, BMW X7 Frozen Black Metallic

KabarOto.com – BMW Jepang baru saja merilis varian edisi terbatas dari X7 dalam nuansa Frozen Black Metallic. Mobil ini dibuat berdasarkan X7 xDrive40d M Sport, namun dengan balutan serba hitam tanpa gangguan warna lain.

Hampir seluruh bagian tidak ada lagi aksen-aksen krom, mulai dari kidney grille depan warna hitam glossy, aksen jendela hitam glossy. Tidak hanya itu, bagian roof rail, bahkan pipa gas buang belakang memakai warna hitam glossy.

Baca juga: BMW 3 Series Gran Limousine Iconic Edition Hadir di India

Peleknya menggunakan warna gelap ukuran 22 inci lebar 9,5 depan dan 10,5 belakang, BMW Individual Y Spoke Styling 758I Alloy Wheel Orbit Grey, dibalut ban ukuran 275,/40 R22 depan dan belakang 315/30 R22.

Jantung pacu X7 Frozen Black Edition ini menggunakan mesin diesel 2.992 cc mild hybrid, dengan tenaga 340 dk dan torsi maksimal 700 Nm. Akselerasi dari 0-100 kpj selesai dalam 6,1 detik dan kecepatan maksimal 152 kpj.

Bagian kabin juga tidak luput dari warna hitam, setiap panel menggunakan warna piano black dan aksen warna silver yang terkesan eksklusif. Total memilik enam jok, dengan konfigurasi captain seat di baris kedua, jok kulit merino berwarna hitam dan jahitan motif berlian memberi aura elegan dan sporty secara bersamaan, plafon dilapis BMW Individual Alcantara dari Anthoragit.

Baca juga: Hadir Di Jepang, BMW X7 Nishijin Edition Dibuat Hanya 3 Unit

Serta terdapat Sky Lounge Panorama yaitu panoramic sunroof yang berukuran cukup besar, dari jok depan hingga belakang, kelengkapan lainnya ialah kontrol AC lima zona.

Harga untuk banderol X7 Frozen Black ini sekitar 14,66 juta Yen atau setara Rp 1,9 miliaran, dan jumlah unit yang terjual sangat terbatas yakni 40 unit saja.