POPULAR STORIES

Hanya 50 Unit, Mercedes Benz Luncurkan GLA 200 AMG Edition

Hanya 50 Unit, Mercedes Benz Luncurkan GLA 200 AMG Edition The GLA 200 AMG Edition 50 Model khusus tersedia dalam jumlah terbatas. (istimewa)

KabarOto.com - Menandai perayaan ulang tahun ke-50 AMG, Mercedes Benz meluncurkan model khusus GLA 200 AMG Edition 50. Mobil ini hanya tersedia 50 unit dan dilengkapi dengan paket perlengkapan ekstensif, di antaranya kursi AMG Performance dengan desain kain pelapis Edition 50 yang spesifik serta velg AMG light-alloy multi-spoke 19 inci.

Baca Juga:

GLA 200 AMG Edition 50 tersedia secara eksklusif dalam warna eksterior Polar White dengan garis sport ekspresif dalam matt black dan lencara Edition.

Media Display berukuran 8 inci menyatukan tampilan dari kamera 360 derajat Parking Pilot. SUV kompak ini dilengkapi dengan harman/kardon Logic 7 Surround Sound System yang berkualitas tinggi. Untuk GLA 200 AMG Edition 50, ditawarkan dengan harga Rp 799 juta off the road.

Dennis Kadaruskan selaku Department Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkapkan, Paket limited edition ini dipersembahkan untuk menandai ulang tahun AMG yang ke 50. Dia juga mengungkapkan jika beberapa fitur unik ditambahkan sehingga mobil ini beda dengan versi GLA 200 reguler.

Berita Terkait

Berita Terkait