POPULAR STORIES

Hanya Orang Super Kaya Yang Bisa Melihat Dan Menyentuh Langsung Lamborghini Terbaru

Hanya Orang Super Kaya yang Bisa Melihat dan Menyentuh Langsung Lamborghini Terbaru Lamborghini/Kabaroto

KabarOto.com - Pabrikan otomotif Lamborghini berencana untuk tak lagi mengikuti pameran otomotif berskala besar. Mereka memutuskan akan membuat acara sendiri agar lebih intim dengan konsumennya.

Nah, para pengagum supercar nantinya hanya akan melihat melalui media digital untuk video dan foto-foto peluncuran Lamborghini terbaru.

“Kami memutuskan untuk meninggalkan pameran otomotif. Kami percaya hubungan yang intim dengan pelanggan adalah kunci. Pameran otomotif tidak lagi sejalan dengan filsafat kami,” kata Kepala Pemasaran dan Komunikasi Lamborghini, Katia Bassi. Demikian seperti dikutip dari Auto Car India.

Lamborghini at Monterey Car Week 2019
Hanya pembeli Lamborghini yang benar-benar datang

Merek supercar berlogo banteng ini menilai pameran otomotif memang dikunjungi banyak orang. Mobil-mobil yang mereka tampilkan juga menjadi daya tarik setiap pameran yang berlangsung. Namun pameran otomotif yang selama ini mereka ikuti tak pernah memberikan keterlibatan langsung bagi pengunjung.

Umumnya pengunjung pameran otomotif jarang membeli kendaraan mereka. Sebagian besar pengunjung hanya ingin melihat sekilas model terbaru dan tak berniat membeli. Dengan keputusan tersebut, ajang dipertontonkannya Hypercar Sian FKP7 akan menjadi pameran otomotif terakhir yang diikuti Lamborghini.

Baca Juga: 80 Persen Pembeli Lamborghini Urus Adalah Penggemar Baru

Lamborghini diketahui memulai debutnya di pameran otomotif Frankfurt pada September 2019 setelah peluncuran Huracan Evo Spyder di Paris, Perancis, dan Aventador SVJ Roadster di Jenewa, Swiss, beberapa bulan sebelumnya.

Bassi melanjutkan, perusahaan otomotif asal Italia ini akan menggelar peluncuran mobil baru ekslusif di tempat khusus yang bersifat eksklusif.

Punya lounge khusus bagi konsumen menikmati hiburan dan mengetahui produk terbaru Lamborghini

"Kami bisa mengundang klien, konsumen yang potensial, dan VIP untuk bergabung dengan orang-orang yang berpikiran sama dalam menghargai aspek berbeda dari merek Lamborghini. Adapun Lamborghini juga perlu mempertimbangkan pelanggan yang menginginkan eksklusivitas, personalisasi, dan kontak langsung dengan mobil dan personel kami,” kata dia. (Dream)