POPULAR STORIES

80 Persen Pembeli Lamborghini Urus Adalah Penggemar Baru

80 Persen Pembeli Lamborghini Urus adalah Penggemar Baru

KabarOto.com - Lamborghini Urus mendapat suguhan penampilan lebih menyegarkan mata yakni Lamborghini Urus Pearl Capsule. Lamborghini Super Sport Utility Vehicle (SUV) ini mendapat penanganan langsung dari departemen desain Lamborghini Centro Stile.

Kasat mata dari Super SUV Urus adalah baluran warna two-tone dengan tradisional warna Lamborghini high-gloss four-layer pearl dari pilihan Giallo Inti, Arancio Borealis dan Verde Mantis dikombinasi hitam mengilap di bagian atap, diffuser belakang, spoiler lip, dan detail lainnya.

Baca juga: Desainer Asal Polandia Buat Konsep Peugeot RCZ Reborn



Sementara itu kelir matt grey pada ujung pipa gas buang dibuat seimbang dengan baluran pelek 23 inci berupa warna hitam mengilap.



Adapun untuk kabinnya, juga mendapat tatanan warna serupa two-tone. Jok mendapat pengerjaan khusus jahitan heksagonal Q-Citura dengan bordiran logo. Tak kertinggalan detail serat karbon dan alumunium anodized.



Oh iya, untuk jok pesanan khusus adalah bisa dioperasikan secara elektrik dan melalui balutan Alcantara ada embusan udara dari lubang-lubangnya. Menambah kenyamanan selama berkendara.

Lamborghini Urus Pearl Capsule tentunya menjadi pendongkrak lagi penjualan Urus yang diyakini pada tahun pertama sudah kantongi 8.300 unit pengiriman global. Pilihan paling diminati ada Elegant Hues of Grey, kemudian diikuti pilihan trademark Lamborghini yakni kuning.

Baca juga: Jam Tangan Honda Type R Phoenix Yellow Teratas Cuma 100 Unit



Lamborghini Ad Personam kini disuguhkan untuk Urus, sehingga konsumen bebas menentukan selera setiap detail sudut eksterior dan interior.

"Pilihan baru ini memungkinkan pemilik Urus menata eksterior dan interiornya sesuai kepribadian, gaya hidup dan pilihan berpetualang dengan Urus, ujar Automobili Lamborghini Chairman and CEO Stefano Domenicali.



Domenicali menegaskan bahwa 80 persen konsumen yang 10 persen di antaranya adalah wanita, mereka adalah kali pertama memiliki brand Lamborghini. Mereka menggunakannya untuk berbisnis, jalan-jalan bersama keluarga.

Kebaruan yang disematkan pada Urus lansiran 2021 ini adalah Parking Assistance Package termasuk Intelligent Park Assist. Sistem ini memungkinkan mobil parkir sendiri dengan mengatur sudut kemudi, gas dan rem secara otomatis. Cukup menekan tombol parkir saja!



Memanjakan perjalanan adalah dentuman premium Sesonum Sound System. Memiliki kekuatan 730 W untuk disalurkan ke 17 speaker. Kualitas terbaik dari Urus Pearl Capsule ini adalah 143.676 poundsterling atau setara Rp2,49 miliar.