Jam Tangan Honda Type R Phoenix Yellow Teratas Cuma 100 Unit

Jam Tangan Honda Type R Phoenix Yellow Teratas Cuma 100 Unit

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu Honda sempat merilis varian Honda Civic Type R Limited Edition dengan warna eksklusif yakni Phoenix Yellow. Salah satu warna yang menjadi ikon atau biasa disebut hero color Type R sejak dulu selain Champions White.

Antusiasme pecinta Civic Type R yang begitu tinggi pun terbukti, di Kanada hanya butuh waktu sekitar 4 menit saja demi menghabiskan stok 100 unit Civic Type R Limited Edition. Dengan pembayaran DP terlebih dahulu melalui online seharga Rp13,9 jutaan. Kabarnya cuma ada sekitar 700 unit yang akan diproduksi dan sekarang sisa 600 unit di mana sebagian didistribusikan ke Eropa.

Baca Juga : Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Nah demi mengobati rasa kecewa tidak dapat stok Type R warna Phoenix Yellow. Kalian bisa nih coba beli jam tangannya yang tidak kalah eksklusifnya. Atau kalau Sobat KabarOto punya Type warna lain, boleh nih buat koleksi. Sebab kabarnya jam ini cuma dibuat 100 unit saja, loh.

Diproduksi oleh Meister Watch Honda Type R Ambassador Mk3, jam ini hadir dengan body berbahan full 316L stainless steel sehingga engga usah khawatir soal berkarat dan keawetannya. Tampil sporty dengan lekukan tegas dan ornamen rivet, finishingnya pun dibuat apik alumunium brush berwarna hitam. Diameternya cocok bagi ukuran pria 45 mm dan ketebalan 13,2 mm, serta bobotnya sekitar 113 gram.

Baca Juga : Honda Civic Type R EK9 Dimodifikasi Sesuai Model Diecast

Yang membuatnya keren tentu di dalamnya menggunakan warna Phoenix Yellow ditambah logo Honda merah dan Type R. Menggunakan mesin Seiko VD53 Japanese 6-hand Chronograph dan baterai Seiko SR920SW. Jam ini pun berfungsi memperlihatkan tanggal, menit, detik dan stopwatch.

Menariknya lagi, jam tersebut menggunakan strap berbahan kulit suede hitam dan jahitan warna kuning. Dan mampu dibawa menyelam hingga kedalaman 100 meter loh. Soal harga sebenarnya tidak terlalu mahal kok, sekitar US$ 250 atau setara Rp 3,6 jutaan. Bagaimana berminat sob?