POPULAR STORIES

Hanya Satu Di Indonesia, Aston Martin Vanquish S Ultimate Berbanderol Rp 14 Miliar

Hanya Satu di Indonesia, Aston Martin Vanquish S Ultimate Berbanderol Rp 14 Miliar Aston Martin Vanquish S Ultimate

KabarOto.com - Aston Martin Vanquish S Ultimate resmi mendarat di Indonesia melalui importir umum ternama, Prestige Image Motorcars. Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 175 unit di dunia ini hanya 1 unit di Indonesia. Banderolnya pun cukup fantastis, yang menyentuh angka diatas Rp 14 miliar.

"Kita sangat bangga bisa membawa Aston Martin Vanquish S Ultimate, karena mobil ini hanya diproduksi sebanyak 175 unit saja di dunia. Dan salah satunya kita bisa hadirkan di Indonesia," ujar Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim di showroom Prestige, Pluit, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Aston Martin Vanquish S Ultimate

Baca juga: Aston Martin Luncurkan 2 Mobil Edisi Khusus DB11

Aston Martin Vanquish S Ultimate hadir dengan tiga pilihan warna exterior, Ultimate Black, Xenon Grey dan White Gold. Untuk tipe yang dihadirkan di Indonesia berwarna Xenon Grey, sebuah warna yang satu–satunya ada pada tipe Vanquish S Ultimate.

Aston Martin Vanquish S Ultimate

Mobil ini memiliki bodi berbahan serat karbon yang membuat Aston Martin Vanquish S Ultimate memiliki bobot yang ringan. Selain itu, mobil terakhir yang menggunakan mesin Naturally Aspirated ini memiliki keistimewaan untuk kondisi jalanan di Indonesia, yakni dengan Ground Clearance sebesar 125 mm.

Aston Martin Vanquish S Ultimate dipersenjatai dengan mesin 6.000 cc V12 bertenaga 595 dk dan torsi 626 Nm. Mesin disalurkan melalui ransmisi otomatis 8-percepatan Touchtronic III. Mobil ini mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik.

Aston Martin Vanquish S Ultimate

Sementara Francisca Prandayani, General Manager Sales and Marketing Aston Martin Jakarta menjelaskan, "Mobil ini merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia, Vanquish S Ultimate. Edisi terakhir Vanquish dengan seluruh performa yang terbaik. Indonesia hanya kebagian satu unit saja, di kawasan Asia Pasifik pun hanya ada 5 unit," pungkasnya.

Sekadar informasi, Aston Martin Vanquish S Ultimate didukung dengan Program 5 Years Ultimate Service Package yang bertujuan memberi rasa aman dan nyaman kepada konsumen yang memiliki mobil Aston Martin tanpa harus memikirkan perbaikan mobil mereka. Program ini menawarkan perbaikan kendaraan secara gratis selama 5 tahun untuk seluruh tipe Aston Martin terbaru mulai Juli 2018 tanpa batasan kilometer.

Program ini mencakup seluruh layanan purnajual, mulai dari perbaikan dan perawatan, suku cadang habis pakai seperti wiper dan brake pad, serta layanan pendukung seperti biaya jasa perbaikan, derek, dan road-side assistance (towing).