POPULAR STORIES

Hanya Selama IMX 2019, Art Custom Works Tawarkan Air Suspension Dan Pelek Diskon Hingga 20%

Hanya Selama IMX 2019, Art Custom Works Tawarkan Air Suspension dan Pelek Diskon Hingga 20% Foto: Kipli

KabarOto.com - Aplikasi suspensi udara dan pelek celong sekarang masih digandrungi untuk tren milenial. Kebayang dong, kalau pengin eksis di meet up, aliran ini memang jadi salah satu menu wajib agar mobil Sobat Kabaroto jadi pusat perhatian.

Nah, di Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 workshop asal Bandung, Jawa Barat bernama Art Custom Works punya banyak pilihan starter kit anak mobil zaman sekarang itu, mulai dari pelek sampai air suspension. Tentunya dengan diskon dan promo yang menggiurkan buat Sobat Kabaroto.

Baca Juga: Mau Beli Jok Recaro Baru? Yuk Lihat Di IMX 2019

Teggy selaku Admin dari Art Custom Works bilang, kalau pihaknya memberi diskon khusus selama IMX 2019, "Iya, khusus 2 hari penyelenggaraan IMX 2019 (28-29/9) kita kasih diskon up to 20% tergantung items," ujarnya.

"Air Pride kita jual harga khusus Rp 23 juta sudah terpasang, tapi kalau tanpa jasa pasang kita kasih Rp 18,5 juta. Air Lift juga kita kasih diskon 10% dari harga normal, begitu juga pelek tertentu diskonnya sampai 10%," ujarnya.

Oiya, ada hadiah undian 1 unit motor untuk Sobat kabaroto yang pernah belanja di workshop ini, loh dan bakal diundi di akhir acara. Nah, IMX 2019 memasuki hari terakhir, nih. Buruan Sikat!