POPULAR STORIES

Mau Beli Jok Recaro Baru? Yuk Lihat Di IMX 2019

Mau Beli Jok Recaro Baru? Yuk Lihat di IMX 2019 Foto : Deddy/ IMX 2019

KabarOto.com – Jok merupakan komponen terpenting dalam kabin untuk menunjang kenyamanan baik pengemudi dan penumpang, karena perannya paling bersentuhan langsung dengan tubuh atau menunjang tubuh.

Mungkin dari sekian banyak jok standar mobil dati pabrikan ada yang kurang begitu nyaman saat diduduki, bisa membuat pengemudi tidak nyaman, pegal dan sebagainya.

Nah, bagi yang merasakan hal tersebut, mungkin menggantinya dengan jok Recaro nih Sob. Tren jok Recaro juga sedang mulai merambah dunia modifikasi loh. Sebab jok jenis ini banyak digunakan dalam ajang balap serta sudah terkenal dengan kenyamanannya dalam menopang badan saat mobil bermanuver.

Baca Juga : Ini Dia Tips Merawat Jok Berbagai Bahan

Jika Sobat KabarOto sedang mencari jok Recaro baru, coba main deh ke booth Concept Motorsport di IMX 2019. Concept Motorsport sendiri merupakan distributor resmi Recaro di Indonesia, sehingga tidak usah takut tertipu akan dapat produk palsu. “Untuk jok Recaro kita ada beberapa model sih, mulai dari yang comfort, serta model jok balap bucket seat,” jelas Taufan selaku Marketing Concept Motorsport.

Berbagai model Recaro yang dipajang di IMX 2019.

Baca Juga : Jok Elektrik Juga Punya Perawatan Khusus, Nih Tipsnya

Bagi yang mau pesan model tertentu juga bisa loh Sob, tapi harus sabar sedikit yah. Karena pemesanan baru dilakukan 3 bulan sekali, jadi tidak bisa order secara langsung. Uniknya, kita ternyata bisa pesan satuan loh, jadi tidak harus pesan sepasang.

Rail asli bawaan Recaro bisa dibeli terpisah.

“Kita juga bisa pesan satuan kok tidak harus sepasang, jadi kanan saja, atau kiri saja. Biasanya yang satuan misalnya kanan saja itu untuk penggunaan balap, atau mengikuti konsep modifikasinya,” lanjut pria ramah tersebut.

Soal harga, Recaro baru ini dibanderol mulai dari Rp 21,5 juta per 1 joknya. Harga tersebut belum termasuk rail-nya yah. Jika mau tambah rail bisa tambah sekitar Rp 5,1 juta lagi rail Recaro asli Jepang.

Pemasangannya juga bisa langsung diaplikasi di workshop Concept Motorsport, Alam Sutera, Tangerang Selatan loh, dan jika pesan 1 paket dengan rail itu free biaya pemasangannya Sob.

Tapi perlu diingat sebelum memasang jok ini, kita perlu mengukur terlebih dahulu jok standar. Agar nantinya jok Recaro ini sesuai ukurannya dengan kabin mobil, jangan sampai terlalu besar. Walau jok ini bersifat universal ke semua mobil.