POPULAR STORIES

Hanya Tersedia 100 Unit, Pemesan MG ZS Dark Midnight Edition Di IIMS 2023 Melebihi Kuota

Hanya Tersedia 100 Unit, Pemesan MG ZS Dark Midnight Edition di IIMS 2023 Melebihi Kuota New MG ZS Dark Midnight edisi terbatas (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Khusus di IIMS 2023, dihadirkan New MG ZS Dark Midnight Edition, hanya tersedia 100 unit. Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengklaim, peminat model ini melebihi kuota yang disediakan.

"Untuk MG ZS Dark Midnight Edition ini awalnya hanya kami alokasikan sebanyak 100 unit. Melihat animo hingga hari ketujuh, peminatnya melebih," terang Arief. MG Motor Indonesia pun berencana menambah alokasinya dan ditawarkan pada pameran berikutnya.

Baca Juga: Profil MG4 EV, Mobil Listrik Yang Masih Terbatas Di Indonesia

"Kami ada wacana memberikan hal yang positif, dengan membuka kembali pemesanan mungkin di ajang berikutnya tepatnya di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW)," tambah Arief.

MG ZS ditawarkan dengan harga Rp 304,8 juta, Dark Midnight ada penambahan Rp 7 juta. "Dark Midnight Edition ditawarkan lebih tinggi dibanding tipe standar. "Harga ZS Dark Midnight plus Rp 7 juta dari harga standar," ujar Arief.

MG Indonesia menggandeng influencer Julian Johan (Foto: KabarOto)

MG tak hanya menjual mobil saja, mereka juga turut ambil bagian dalam menggaungkan, serta mengajak generasi muda untuk lebih kenal dan melestarikan kekayaan alam, salah satunya adalah kopi.

Menggunakan SUV unggulan, yaitu New MG ZS dan New MG HS, menjelajahi daerah penghasil kopi, seperti Bali, Sumatera dan Sulawesi. Menelusuri titik-titik menarik, historis, serta menginspirasi di seluruh Indonesia.

Arief mengatakan, melalui program #MGDiscoverIndonesia In a Cup of Coffee, MG mengajak anak muda untuk explore keindahan Indonesia, dan mengetahui lebih jauh keunikan ragam hayati Indonesia.

"Menggunakan New MG ZS, untuk mencari budaya kopi terasa lebih menyenangkan, SUV ini tangguh dan fitur mumpuni untuk berpetualang dalam kondisi apapun,” kata Arief saat media gathering di booth MG, Rabu (22/02/2023). MG pun, saat ini telah beroperasi di sejumlah wilayah tersebut.

Baca Juga: Dibuka Pemesanan Untuk 100 Unit MG4 EV Selama IIMS 2023

Sedikit informasi, MG ZS dibekali mesin 1.5L with CVT 8 speed transmission, dan fitur keselamatan seperti hill start assist, anti-lock braking system, dan kamera 360º, sangat membantu saat menanjak di daerah pegunungan, serta saat melalui jalan berliku dan cenderung sempit.