Harapan Mercedes-Benz Club W211 Club Indonesia Untuk Presiden MB Club INA Baru

Harapan Mercedes-Benz Club W211 Club Indonesia untuk Presiden MB Club INA Baru

KabarOto.com - Klub dan komunitas pecinta Mercedes-Benz di Indonesia hadir dalam acara Musyawarah Nasional (Munas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) di Yogyakarta.

Dari puluhan klub yang hadir, salah satunya adalah mereka pecinta Mercedes-Benz W211 yang tergabung dalam Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB Club INA). Kehadiran klub yang berdiri sejak tahun 2012 silam tersebut diwakili oleh para Ketua Umum dari enam chapternya.

Baca juga: Sah! Mercedes-Benz W221 Club Indonesia Resmi Didirikan

Berangkat bersama dari Rest Area KM130, rangkaian touring Mercedes-Benz W211 dari Jakarta, Tangerang dan Bekasi meluncur menuju Semarang untuk bergabung dengan member Kota Lunpia dan juga Surabaya.

Gammar Irzandi selaku Presiden MB W211 CI mengatakan, "Kehadiran kami ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap kesuksesan acara Munas MB Club INA yang ke-9."

Baca juga: Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Majukan Pariwisata Pangandaran

Ia berharap semoga Presiden MB Club INA yang baru terpilih bisa meneruskan program-program kerja Presiden sebelumnya. "Pastinya juga harus bisa lebih mengayomi seluruh klub dan komunitas Mercedes-Benz yang berada di bawah bayangannya,” kata Gammar.