Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Majukan Pariwisata Pangandaran

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Majukan Pariwisata Pangandaran

KabarOto.com - Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) mempererat silahturahmi dan semangat bergotong royong dalam bidang sosial, dengan melaksanakan Family Touring & Charity pada tanggal 11 – 13 Maret 2021 ke Pangandaran.

Klaimnya tetap memperhatikan dan menjalankan protokol Kesehatan, MBW203CI Bersama-sama dengan chapter Jakarta, Bandung, Semarang dan Embrio Bogor melaju ke Pandangdaran dengan total 16 kendaraan.

Baca Juga: Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Gandeng IMI Rilis Panduan Turing Mobil

“Aktivitas kami seperti kebanyakan klub otomotif lainnya, yakni touring, gathering dan social activity. Kesepakatan kami yakin jika segala sesuatunya dijalankan secara bersama-sama akan lebih terasa faedahnya," tukas BangFe selaku Presiden MBW203CI.

Agenda yang dilakukan selama di Pangandaran disamping menelusuri objek wisata alam, juga melakukan kegiatan sosial. “Sepanjang 203 meter tepi pantai barat Pangadaran, kami melakukan kegiatan bersih-bersih pantai," ujar Kang Herri yang didaulat menjadi PIC kegiatan ini sekaligus Commander konvoi.

Baca Juga: Gandeng Komunitas Trabas, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Gelar Baksos Bencana Subang

Rombongan ini juga mendapat kehormatan untuk bersilahturahmi dengan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Ia mengatakan, hingga saat ini wilayahnya masih zona hijau dimasa pandemik ini.

"Kami tetap waspada untuk pencegahan penyebaran virus tersebut. Saya berharap agar kedatangan rombongan W203 Club Indonesia ini akan membantu perekonomian sekaligus juga memotiviasi bangsa ini untuk bangkit melawan pandemi ini,” ujar Jeje.