Harga Dua Model Vespa Racing Sixties Bocor, Sekarang Giliran Primavera RED

Harga Dua Model Vespa Racing Sixties Bocor, Sekarang Giliran Primavera RED

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia (PID) terlihat agresif menyerang tahun yang 'gelap' karena pandemi ini. Ketika banyak yang menahan peluncuran produknya, pihak PID malah luncurkan Vespa S 125 i-get, Piaggio Medley S, dan Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Tak berhenti sapai disitu, sepertinya mereka masih punya 3 produk limited dan special edition. dikonfirmasi dari 2 tenaga penjual di 2 diler kawasan Tangerang yang berbeda, pihaknya membeberkan bahwa PID bakal meluncurkan 2 model Vespa Racing Sixties dan 1 unit RED.

Tepatnya, mereka bakal meluncurkan Vespa Sprint Racing Sixties yang dibanderol Rp 54 jutaan dan Vespa GTS Racing Sixties yang dibanderol Rp 157 jutaan. "Itu (Vespa) masih buka (pre-order), pak. Masih bisa di-order, masing-masing belum tahu harga, tapi masih bisa dipesankan, GTS Rp 157 jutaan estimasinya," ujar salah satu tenaga penjual.

Baca Juga: Keluhan Pengguna Vespa Ke Bengkel Resmi, Ini Tanggapan Piaggio Indonesia

Beranjak ke diler lainnya di kawasan Tangerang, kali ini KabarOto juga mendapatkan harga Vespa Sprint Racing Sixties, "Sprint Racing estimasi Rp 54 juta, GTS Racing estimasi Rp 157 juta, Primavera RED belum ada info," beber tenaga penjual di diler lain kawasan Tangerang.

Salah satu tenaga penjual yang berada di diler Medan, membocorkan harga Vespa Primavera RED berada di angka Rp 55 jutaan, "Harga Rp 55,9 juta. Sudah bisa dipesan dan di panjar (DP) gan, pengiriman Oktober (2020) paling cepat," ujarnya.

Makin jelas saja, nih!