POPULAR STORIES

Harga Mazda CX-3 Pro Lebih Mahal Dari Honda HR-V, Ini Jawaban Eurokars

Harga Mazda CX-3 Pro Lebih Mahal Dari Honda HR-V, Ini Jawaban Eurokars

KabarOto.com – Mazda CX-3 terbaru hadir dengan piihan mesin 1.500 cc dan tetap mempertahankan varian mesin 2.000 cc. Dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, Mazda CX-3 siap bersaing dengan Honda HR-V.

Meskipun secara mesin memiliki kapasitas yang sama, harga New Mazda CX-3 Sport masih lebih mahal dibandingkan dengan Honda HR-V.

Jika dibandingkan, Honda HR-V yang ditawarkan dalam 5 varian dibanderol mulai dari Rp 287,2 juta hingga Rp 337,1 juta untuk varian termahalnya. Sedangkan, Mazda CX-3 1.500 cc dibanderol Rp 339,9 juta.

Baca Juga : Mazda CX-3 Bermesin 2.000 CC Tetap Dijual, Banyak Fitur Revisi Harga

Meskipun begitu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor mobil Mazda di Indonesia tetap percaya Mazda CX-3 terbaru mampu bersaing.

“Harga yang lebih mahal bukan satu-satunya faktor yang membuat suatu produk bisa bersaing dengan produk lain,” kata Fedy Dwi parileksono, Head of Departement Public Relations and Media Communications Mazda Indonesia.

Baca Juga : Mazda CX-3 Berkapasitas Mesin Lebih Kecil Meluncur Di Indonesia

Menurutnya, Mazda CX-3 Pro hadir dengan fitur-fitur yang cocok dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Kami percaya diri dengan strategi yang sudah kami pilih. Fitur-fitur yang kami sediakan cocok untuk mobil di segmen tersebut dan harga yang kami tawarkan sangat bersaing,” ungkap Fedy.