Harga Mulai Rp1 Miliaran, Indonesia Dapat Jatah 3 Mobil BAC Mono Per Tahun

Harga Mulai Rp1 Miliaran, Indonesia Dapat Jatah 3 Mobil BAC Mono Per Tahun

KabarOto.com - Gerai TDA Luxury Toys yang menjajakan supercar dan mobil premium resmi jadi distributor tunggal merek mobil asal Inggris, Briggs Automotive Company (BAC) sekaligus meluncurkan tipe Mono generasi terbaru di kawasan Jakarta Selatan (9/12).

Menurut William Tjandra selaku President Director TDA Luxury Toys, BAC Mono sengaja dihadirkan di Tanah Air bagi pecinta supercar dan hypercar yang ingin memiliki mobil yang anti-mainstream dengan bentuk standar. "Kami selalu bermitra dengan merek-merek terbaik dari seluruh dunia," ujar William saat konferensi pers.

Mobil tubular ini dibanderol mulai Rp 1 miliaran dan lebih tinggi tergantung personalisasi sang pemilik, "karena ini bespoke, tailor-made, jadi tubuh pemiliknya pun diukur dulu di kokpit oleh pihak BAC, agar nyaman mengendarainya," tandas Pria berkulit putih itu.

Baca Juga: All New Land Rover Defender 2020 Resmi Mengaspal Di Indonesia Lewat TDA Luxury Toys

Selain itu, ia bilang, mobil ini juga bisa di kustomisasi sesuai keinginan pemiliknya dengan penambahan parts tertentu, "Itu penyebab harganya yang tentatif mulai Rp 1 miliar hingga lebih," imbuhnya.

Ia pun membeberkan, Indonesia kebagian jatah BAC Mono sebanyak 3 unit per tahun dari total 50 unit yang disebar ke seluruh penjuru dunia.

"Permintaannya pun luar biasa, kami pun sedang mengajukan permintaan ke BAC agar diberikan kuota lebih untuk Indonesia," ujar Pria berambut klimis itu.