POPULAR STORIES

Harga Rp70 Jutaan, Cleveland Cyclewerks Luncurkan Ace 400 Di BSD

Harga Rp70 Jutaan, Cleveland Cyclewerks Luncurkan Ace 400 di BSD Foto: Kipli

KabarOto.com - Cleveland Cyclewerks Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) PT. Sumatra Motor Indonesia meluncurkan model barunya di acara BCA Expo yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang pada Sabtu dan Minggu (26-27/10/2019).

Hendra Setiawan, selaku Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia meyampaikan, “Kami percaya bahwa BCA Expo sebagai salah satu event besar untuk nasabah BCA ini merupakan wadah strategis bagi Cleveland Cyclewerks untuk memperkenalkan lebih jauh varian produk baru kami dengan kapasitas mesin lebih tinggi, yakni Cleveland Cyclewerks Ace 400.”

Baca Juga: Diler Cleveland Cyclewerks Hadir Di Bekasi, Akhir Oktober Bakal Ada Yang Baru Sob!

Cleveland Cyclewerks Ace 400, sebagai varian terbaru untuk (Model Year) 2020 yang diluncurkan pada hari ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya.

Mengusung mesin satu silinder 400cc dengan double exhaust muffler dan dilengkapi dengan double disk front brake (dengan ABS System), engine oil cooler, serta suspensi upside down.

Selain itu, motor ini sudah mengusung pengkabutan bahan bakar injeksi dari Delphi EFI Control System. Sektor lampu mengusung LED headlight, dengan stang bongkok dan jok model buntut tawon mengadopsi lekuk café racer klasik.

"Selama ajang BCA Expo ini kami beri harga spesial, dari Rp 77 juta, menjadi Rp 72 juta," tutup Hendra. Wah, buruan sikat!