POPULAR STORIES

Diler Cleveland Cyclewerks Hadir Di Bekasi, Akhir Oktober Bakal Ada Yang Baru Sob!

Diler Cleveland Cyclewerks Hadir di Bekasi, Akhir Oktober Bakal Ada yang Baru Sob! Diler Cleveland Cyclewerks Bekasi, Jawa Barat

KabarOto.com - Diler Cleveland Cyclewerks kedua di Indonesia telah dibuka. PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) mengumumkan diler sepeda motor asal Amerika Serikat ini terletak di area Pekayon, Bekasi, Jawa Barat tepatnya di Jl Raya Pondok Gede 2 Jakasetia.

Diharapkan lokasi terbaru ini bisa dikunjungi oleh pecinta Cleveland Cyclewerks area Bekasi dan sekitarnya. PT SMI merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dengan ragam pilihan tipe sepeda motor, mencakup motor utility, motor kustom dan motor hobi.

Baca Juga: Cleveland CycleWerks (CCW) Indonesia Kembali Gelar Riders Quest

"Kami bangga atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks hingga pencapaiannya saat ini di bawah manajemen PT. Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) dari Cleveland Cyclewerks serta dapat diterima di Indonesia," ungkap Hendra Setiawan selaku Direktur Utama PT SMI.

Sebagai diler resmi kedua, tempat ini memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks. Tidak hanya itu, terkait fasilitasnya juga sudah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, and Spareparts).

PT SMI tetap konsisten menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks dengan lipe up model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe, dan Misfit. Tidak sekadar diler, gedung tiga lantai ini dipenuhi dengan beragam fasilitas selain deretan sepeda motor mewah. Mulai dari penyediaan produk merchandise, aftersales service, dan coffee shop.

Baca Juga: Sudah Mejeng Di Telkomsel IIMS 2019, Cleveland Cyclewerks 400CC Belum Diperkenalkan

Cleveland Cyclewerks juga akan memberi gebrakan baru di Indonesia, yaitu peluncuran model baru serta memiliki kapasitas mesin lebih besar yaitu Ace 400.

Peluncuran produk ini akan dirayakan bersama rekan media dan penggemar otomotif pada launching produk 26 Oktober mendatang di BCA Expo. Acara ini berlangsung selama dua hari (26-27/10) di Hall 9-10 ICE BSD.

Baca Juga: Cleveland Cyclewerks Perluas Cakrawala Indonesia Timur

Rencana kedepannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan terus memberikan peningkatan kualitas pelayanan dengan tetap mengangkat konsep 3S. Tentunya dengan beragam kegiatan yang melibatkan Tha Riders, komunitas Cleveland Cyclewerks dan pelanggan.