POPULAR STORIES

Cleveland Cyclewerks Perluas Cakrawala Indonesia Timur

Cleveland Cyclewerks Perluas Cakrawala Indonesia Timur Cleveland Cyclewerks Perluas Cakrawala Indonesia Timur. (istimewa)

KabarOto.com - Tujuh rider akan menunggangi motor Cleveland Cyclewerks custom hingga perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste. Mereka akan mengeksploitasi keindahan alam, kebudayaan dan kebiasaan Indonesia bagian Timur dalam acara Ride to East.

Ride to East berlangsung mulai 27 November hingga 3 Desember 2017. Dari 7 rider, dua dipilih berdasarkan Instagram Video Contest yang diunggah melalui Instagram @ridetoeast.

Baca Juga:

"Touring ini diharapkan bisa memberikan banyak inspirasi dan lebih mengenal budaya dan suadara kita di timur Indonesia, Atambua” jelas Kennard Rusli, Direktur PT Sumatera Motor Indonesia pada acara Meet & Great team Ride to East, di sela-sela perhelatan Jakarta Custom Culture 2017, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/10/2017).

Dede Edun, selaku penggiat roda dua, akademisi dan builder, akan menggawangi tim touring Cleveland. Dede ditemani Donny Ariyanto (founder Studio Motor dan Traveller). Tiga rider lainnya adalah brand ambassador Cleveland Cyclewerks Indonesia Vincent Rompies (pembawa acara, traveller), Ringgo Agus Rahman (Aktor dan Biker), dan Desta Mahendra (Biker dan Custom Enthusiast).

Ride To East akan menempuh jarak sekitar 3000 km dengan rute start Kerobokan (Bali) hingga perbatasan Indonesia-Timor Leste, Atapupu (Atambua). "Bisa berinteraksi dengan menginap di rumah penduduk setempat akan lebih mengetahui,merasakan apa yang mereka alami selama ini di Atambua", tutup Dede.