POPULAR STORIES

Jiwa Tangguh Dan Penuh Bakat Ladies Bikers Bertunggangan Rx-King

Jiwa Tangguh dan Penuh Bakat Ladies Bikers Bertunggangan Rx-King Sist Inuk Blazer dengan Rx King kesayangannya (Dok. Inuk Blazer)

Kabaroto.com - Siapa yang tak kenal dengan ladies bikers berhijab, bertunggangan Yamaha Rx King dengan jiwa tangguh. Inuk Blazer, adalah ladies bikers yang terkenal dengan banyak pestasi di dunia hobby roda dua. Wanita yang tangguh dan sangat berprinsip untuk di dunia motor yang menjadi hobbynya saat masih belia.

Baca :

Sist Inuk Blazer yang bertunggan Rx-King tahun 1996 dengan berwarna nyentrik kuning. Memiliki banyak keahlian dalam hobby motor. Hobby motor tidak sekedar hanya mengendarai saja, tetapi Sist Inuk Blazer juga turun di berbagai kejuaraan balap nasional.

IB

Sist Inuk Blazer masuk dalam kategori pembalap wanita nasional dari tahun 1994, dan sering menjuarai di kelas khusus wanita dan kelas pria. Tidak hanya dalam terjun di arena balap, bahkan Sist Inuk Blazer ini adalah pendiri dan ketua umum komunitas motor wanita pertama di Indonesia (IBLBC) pada bulan september 2005. Kopdar yang dilakukan IBLBC ini dilakukan setiap malam sabtu di Panahan Senayan, Jakarta.

Sist Inuk Blazer ini banyak support segala kegiatan dan hobbynya dalam roda roda. Tourin sendiri bukan hal yang susah untuk ladies bikers tangguh ini. Sist Inuk Blazer adalah petouring, yang melakukan perjalanan dengan motornya sendiri keluar kota.

IB
IB

Inuk Blazer pun membentuk team pada tahun 1994 dengan nama " Inuk Blazer Team Racing". Tidak hanya dengan motor Rx-King untuk turun balap. Bahkan, motor sekelas bebek sampai matik pun, bisa di lakukan sama ladies bikers ini. Hal yang sangat luar biasa, untuk wanita yang mempunyai jiwa pemberani seperti Inuk Blazer ini.

Ditahun ini Sist Inuk Blazer, mencoba test ride motor Suzuki GSX R150. Dengan cara solo touring dari Jakarta sampai Bali. Inuk Blazer saat itu berangkat ke sana, untuk menghadiri acara Munas ION (Inazuma Owner Network). "Kalau kata orang-orang, posisi motor sport seperti Suzuki GSX R150 itu capek. Sepanjang jalan, saya lakukan top speed. Tapi tidak capek. Asal posisi riding itu yang benar, ada tekniknya sendiri," ujar ladies biker berjilbab ini.

"Kecepatan tinggi di atas motor adalah kepuasan tersendiri yg tiada tandingannya" . Itulah moto yang buat oleh ladies bikers berhijab ini. Apa yang sudah di lakukan oleh Sist Inuk Blazer ini, semoga bisa menjadi motivasi bagi ladies bikers lainnya.