POPULAR STORIES

Viral! Terowongan Mobil Anti Macet Karya Elon Musk Akhirnya Terwujud

Viral! Terowongan Mobil Anti Macet Karya Elon Musk Akhirnya Terwujud Penampakan terowongan anti macet yang dibangun Elon Musk. (foto: Istimewa/Instagram)

Beberapa hari belakangan, pecinta otomotif luar negri tengah dihebohkan dengan sebuah foto yang diposting oleh Elon Musk di akun Instagram pribadinya. Musk membagikan sebuah foto mobil Tesla Model S yang sedang parkir di dalam sebuah terowongan.

Hal yang menjadikan para pecinta otomotif luar negeri heboh dikarenakan foto yang di posting oleh Mask merupakan realisasi dari rencana dirinya di tahun lalu tentang keinginan membangun sebuah terowongan anti macet khusus mobil di bawah tanah.

Dari foto yang diposting oleh Musk, terlihat sebuah mobil listrik Tesla Model S sedang parkir di dalam terowongan. Musk memberikan caption "Terowongan Model S dari The Bpring Company pertama ditempatkan di Los Angeles (berawal dari Hawthorne)."

Musk pertama kali bermimpi hal ini pada Desember 2016 lalu dan membagikannya di Twitter dengan Proyek bernama The Boring Company.