POPULAR STORIES

Harga Tiket IMOS 2022 Mulai Rp20 Ribu, Dibeli Lewat Aplikasi Auto360

Harga Tiket IMOS 2022 Mulai Rp20 Ribu, Dibeli Lewat Aplikasi Auto360 Ilustrasi booth Honda (Foto: IMOS)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan segera digelar. Di mana, pameran ini akan menyajikan bergam produk baru dan diklaim menjadi momen yang tepat untuk membeli sepeda motor baru.

Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS mengatakan, "Teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor dengan teknologi listrik akan menjadi daya tarik tersendiri pada penyelenggaraan IMOS tahun ini."

Baca juga: Prediksi Motor Baru Di IMOS 2022, Simak Bocorannya!

Bagi konsumen yang ingin berkunjung ke pameran IMOS 2022, pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360 yang tersedia di PlayStore dan AppStore. Harga tiket IMOS 2022 ditawarkan Rp 20 ribu di hari Rabu dan Kamis, sementara untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu Rp 30 ribu.

Puluhan model motor listrik hadir di IMOS 2022

IMOS 2022 akan diramaikan oleh lebih dari 65 merek, di antaranya 25 merek dari sepeda motor dan di dalamnya adalah 14 merek sepeda motor listrik, serta didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, suku cadang dan berbagai perlengkapan lainnya.

Ini jadi momen tepat para pengguna motor untuk berbelanja keperluan naik motor, touring, belanja suku cadang hingga aksesoris lainnya.

Baca juga: Bocoran Motor Listrik Honda Dan Yamaha Di IMOS 2022

Pameran IMOS 2022 akan diikuti sejumlah pabrikan sepeda motor yang menjadi anggota AISI seperti Astra Honda Motor (AHM), Kawasaki, Suzuki serta Yamaha. Kemudian juga ada merek sepeda motor listrik seperti Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, U-Winfly, Volta, hingga I Moto.

Program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik.

Sebagai informasi, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.