Harga Tiket IMX 2020 Rp 25 Ribu, Berkesempatan Dapat Suzuki Ignis Modifikasi

Harga Tiket IMX 2020 Rp 25 Ribu, Berkesempatan Dapat Suzuki Ignis Modifikasi Ilustrasi Suzuki Ignis Modifikasi (KO/Edo)

KabarOto.com - Penyebaran virus Covid-19 yang belum mereda di Tanah Air, membuat beberapa pihak penyelenggara pameran, khususnya otomotif, harus memutar otak agar kegiatannya bisa berjalan.

Nah, salah satu kreativitas yang dilakukan oleh penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, adalah membuat pameran dengan konsep Hybrid. Yakni perpaduan offline dan online pada 10 Oktober mendatang.

Baca Juga: Lihat Nih, Deretan Foto Mobil Keren Di IMX 2018

"Di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan," ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Lebih lanjut ia menambahkan, dalam pameran IMX 2020, selain menampilkan beragam kendaraan yang dimodifikasi secara proper, juga tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru dan jasa modifikasi.

Pameran IMX

"Selain kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, puncaknya tetap mempertahankan hadiah Supergivaway untuk pengunjung dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri," jelas Andre.

Tahun ini, IMX Supergiveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia untuk dimodifikasi. Karena, Suzuki Indonesia sendiri merupakan salah satu co-sponsor IMX 2020. Mobil Suzuki Ignis tersebut, nantinya akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

"Suzuki sangat antusias berkolaborasi dengan IMX, karena IMX merupakan barometer para modifikator dan pencinta otomotif dan modifikasi Tanah Air," ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca Juga: Ada CARfix, Pemilik BMW Di Cirebon Tak Perlu Repot Lagi Servis Mobilnya

IMX 2020 dengan konsep hybrid ini sepenuhnya akan memaksimalkan sisi acara, agar pengunjung dapat menyaksikan event online ini sebagaimana event offline. IMX akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam.

Rencananya tiket online akan mulai dijual dalam dua gelombang untuk para pengunjung/penonton. Di mana gelombang pertama (Pre-Sale) akan dimulai pada 30 Juli 2020 dengan harga Rp25 ribu.