Ada CARfix, Pemilik BMW Di Cirebon Tak Perlu Repot Lagi Servis Mobilnya

Ada CARfix, pemilik BMW di Cirebon tak Perlu Repot Lagi Servis Mobilnya Ilustrasi mobil BMW (KO/Edo)

KabarOto.com - CARfix, terus memperluas jaringan pelayanannya dalam melakukan perbaikan dan perawatan mobil, dengan langsung membuka outlet terbaru yang terletak di jalur pantai utara (Pantura), kota Cirebon.

Menariknya, selain menggandeng mitra lokal, CARfix juga melakukan gebrakan dengan menjalin kerja sama dengan PT Tunas Mobilindo Parama sebagai salah satu diler resmi BMW di Indonesia.

Baca Juga: Intip Nih! 8 Keunggulan Kia Seltos Yang Bisa Jadi Pilihan Kaum Milenial

Fadly Hasan selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama (merupakan perusahaan induk pemegang lisensi CARfix) mengatakan, hal ini dilakukan, agar pemilik mobil BMW di Cirebon tak perlu repot lagi dalam merawat mobilnya.

"Ini merupakan terobosan terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai Official Partnership PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujukan untuk mobil BMW. Jadi pelanggan, pemilik dan pengguna mobil BMW di Cirebon dapat menservis mobilnya di CARfix Cirebon," ujar Fadly.

Permudah layani pelanggan BMW

Ia menambahkan, selama ini pemilik mobil BMW di kota Cirebon harus melakukan servis di kota Bandung. Hal itu tentunya cukup menyulitkan konsumen, karena jarak dari Cirebon ke Bandung yang merupakan kota terdekat butuh waktu tempuh cukup lama.

"Kami ingin semua pelanggan Tunas dapat terlayani dengan baik. Untuk itu, pembeli mobil BMW di Cirebon dan sekitarnya tidak perlu lagi membawa mobilnya melakukan perawatan rutin di Kota Bandung, yang harus menempuh 3 jam, kini ada di Cirebon," ujar William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW.

Dibekali peralatan yang sesuai standar BMW

Menjadi bengkel rujukan Tunas BMW, CARfix pun memiliki peralatan yang terbilang komplet, dan sesuai dengan kebutuhan penanganan kendaraan BMW. Baik dari segi tools khusus, hingga software untuk mendiagnosa kerusakan.

Baca Juga: Ternyata DFSK Glory 560 Sudah Dirancang Hindari Water Hammer

William berpesan, bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang berencana membeli mobil BMW atau MINI juga tidak perlu khawatir untuk perawatan dan garansinya. Sebab, pemilik mobil BMW dan MINI bisa melaksanakan perawatan rutin (MSI) di CARfix tanpa dikenakan biaya selama indikatornya menyala dan masih dalam periode MSI.

Oleh karena itu, Tunas BMW yang saat ini memiliki 5 cabang di wilayah DKI dan Jawa Barat, melihat kerjasama ini merupakan kesempatan untuk dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi.

"Kami berterimakasih kepada CARfix yang bersedia bekerjasama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon ini," pungkas William.