Intip Nih! 8 Keunggulan Kia Seltos Yang Bisa Jadi Pilihan Kaum Milenial

 Intip Nih! 8 Keunggulan Kia Seltos yang Bisa Jadi Pilihan Kaum Milenial Kia Seltos (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada awal tahun 2020 ini, PT. Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kia, langsung tancap gas dengan menghadirkan produk anyar yang akan menjadi salah satu jagoannya di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yakni All New Seltos.

Bila dilihat, Seltos memiliki tampilan yang sangat menarik. Jujur saja, sosoknya sesuai ekspetasi KabarOto selama ini, karena persis dengan gambar-gambar yang sebelumnya beredar luas di Internet.

Baca Juga: Seltos Bisa Jadi Awal Kebangkitan Kia Lagi Di Indonesia

Memiliki tampilan yang mewah sekaligus sporty, serta dibekali segudang fitur canggih, rasanya Seltos akan cocok untuk menyasar segmen kaum muda. Pandangan ini juga diperkuat oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

"Dengan All-New Kia Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir," katanya saat acara peluncuran di Mall Kota Kasablanka, Senin (20/1).

Lantas, apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Kia Seltos sehingga diklaim cocok untuk digunakan kaum milenial? mari kita simak satu persatu:

1. Desain eksterior

Punya tampilan menarik

Tak terbantahkan lagi, Kia Seltos memiliki tampilan yang sangat menarik. Dimensinya terbilang proporsional dari segala sisi. Pada bagian depan, terdapat gril tiger nose yang menjadi ciri khas desain Kia era modern.

Gril tersebut terlihat harmonis dengan lampu utama berukuran besar, berbentuk tegas yang dilengkapi dengan teknologi LED dengan projector. Teknologi LED juga terlihat pada foglamp berdesain vertikal di bagian bawah bumper depan.

Bagian samping tak kalah sporty, karena Kia menyematkan pelek alloy palang 5 twin spoke berukuran 17 inci (tipe EX dan EX+). Di bagian belakang, terdapat spoiler minimalis di bagian atas kaca, dan makin tampak sporty dengan adanya aksen aluminium pada bagian bawah bumper yang dilengkapi diffuser.