Hari Ini Kawasaki Perkenalkan Varian Baru Keluarga W Series

Hari Ini Kawasaki Perkenalkan Varian Baru Keluarga W Series PT Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan W175 Cafe

KabarOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan W175 Cafe. Varian baru dari keluarga W Series ini memiliki nilai autentik dan sejarah tersendiri. W175 Cafe masih menggunakan model dasar yang menyerupai model sebelumnya.

Baca Juga: Kawasaki Siapkan Warna Dan Striping Baru Untuk W175

Mengusung konsep cafe style, motor ini merupakan aliran modifikasi populer pada era 1960-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan.

Mengusung konsep cafe style, motor ini merupakan aliran modifikasi yang populer pada tahun 1960-an

Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia mengatakan, W175 Cafe Motor ini juga sangat kental dengan image retro. "Kami mempersembahkan W175 Cafe dimana desain dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang. Dengan sentuhan ciri khas motor klasik," ujar Michael di Kemang, Jakarta Selatan, (14/1/2019).

Baca Juga: Test Ride - Bangganya Menunggangi Kawasaki W175

Alasan Kawasaki melepas varian ini, karena respon pasar terhadap Kawasaki W175 sangat positif. Dalam rentan waktu 1 tahun, sudah banyak terbentuk komunitas Kawasaki W175 di Indonesia. Motor ini diminati berbagai kalangan, bahkan tidak luput dari perhatian Presiden Jokowi.

W175 Cafe masih menggunakan dasar yang menyerupai model sebelumnya.

Baca Juga:

"Karena itulah KMI terus melakukan pembaharuan pada W175, dengan memperkenalkan W175 Cafe di tengah-tengah masyarakat Indonesia," tambahnya.

W175 Cafe hadir dalam 3 warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 32,6 juta.