Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Hadirkan Kampanye Servis Gratis Ambulans

Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Hadirkan Kampanye Servis Gratis Ambulans Sumber: Suzuki Indomobil Sales

KabarOto.com - Menyambut hari Kesehatan Nasional ke-58 pada 12 November kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan kampanye sosial “Ambulance Service Campaign” yang berlaku secara Nasional dari tanggal 20 hingga 30 November mendatang.

Program sosial ini diberikan berupa servis gratis di bengkel resmi Suzuki untuk kendaraan jenis ambulans, yang menggunakan Suzuki APV dengan plat pemerintah atau plat merah. Suzuki mengambil peranan pada pelayanan terhadap ambulans karena dinilai memiliki peranan penting sebagai salah satu sarana pelayanan kesehatan dan harus memperhatikan keamanan, keselamatan, serta kenyamanannya.

Baca juga: Promo Akhir Tahun Suzuki Diperpanjang, Beli Mobil Bisa Dapat Motor

"Kami menghadirkan kampanye ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dan bentuk pelayanan terhadap salah satu fasilitas pelayanan kesehatan. Suzuki berikan servis gratis untuk ambulans berplat merah (pemerintahan) dari tanggal 20 hingga 30 November 2022,” ujar Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head of Fleet Business and Sales Support.

Sukma Dewi juga menjelaskan, Suzuki tidak saja fokus pada penjualan ritel tapi fokus pada penjualan fleet yang salah satunya seperti mobil ambulans. Program ini adalah apresiasi Suzuki terhadap peringatan Hari Kesehatan Nasional serta adanya loyalitas yang luar biasa dari konsumen fleet Suzuki.

Suzuki APV banyak digunakan untuk ambulans, dengan alasan kabin yang lapang. Sehingga membuat tenaga medis lebih mudah atau leluasa melakukan pertolongan pertama terhadap pasien.

Baca juga: Suzuki Tawarkan Biaya Kepemilikan Murah All New Ertiga Hybrid

Pada bagian kelengkapan peralatan juga dapat disesuaikan dengan berbagai fitur pendukung perawatan intensif seperti emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen, regulator, dan lain-lain. Maka dari itu, meskipun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, pasien dan tenaga medis tetap nyaman di dalam mobil ambulans selama dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Mobil ambulans Suzuki, bisa langsung ke bengkel resmi terdekat dan melakukan servis gratis selama periode kampanye dilakukan. Atau melakukan booking melalui www.suzuki.co.id . Servis yang diberikan Suzuki berupa bebas biaya pemeriksaan unit secara keseluruhan, penggantian oli mesin mengunakan Suzuki Ecstar Oil dan penggantian filter oli.

“Kami berharap hadirnya kampanye ini dapat menjadi ajang apresiasi dan salah satu bukti bahwa Suzuki peduli terhadap kesehatan masyarakat, dimulai dengan adanya service gratis untuk salah satu fasilitas pelayanan kesehatan,” tutup Sukma Dewi.