POPULAR STORIES

Hari Terakhir IIMS Motobike Expo 2019, Jangan Ketinggalan Promo Dari Merek Motor Asal Jepang Ini

Hari Terakhir IIMS Motobike Expo 2019, Jangan Ketinggalan Promo dari Merek Motor Asal Jepang Ini Booth Yamaha di IIMS Motobike Expo 2019 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Pameran otomotif IIMS Motobike Expo 2019 sudah memasuki hari ketiga. Setelah dibuka pada (29/11) lalu, acara ini berhasil menawarkan program-program menarik untuk dinikmati. Tak sampai disitu, beragam merek otomotif kendaraan roda dua ikut memberikan promo menarik.

Merek asal Jepang yang ikut meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 yaitu Kawasaki, Yamaha, dan Honda. Tentunya, merek-merek ini sudah tidak asing lagi kan ditelinga Sobat KabarOto. Ketiganya memamerkan kendaraan andalan di booth masing-masing, tentunya ditambah penawaran menarik juga.

Baca Juga: Jangan Sampai Kelewatan, Banyak Cashback Dan Potongan Menarik Di IIMS Motobike Expo 2019

Kawasaki membawa W175 dan W175TR sebagai kendaraan andalannya di ajang kali ini. Merek yang identik dengan warna hijau ini menawarkan diskon hingga 70% untuk semua apparel. Sementara bagi Sobat KabarOto yang melakukan pembelian motor tipe W selama pameran akan mendapat voucher apparel senilai Rp 2 juta (kredit) atau Rp 1 juta (tunai).

Lain halnya dengan Yamaha, untuk 50 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pertama akan mendapat kaus eksklusif Yamaha Maxi.

Baca Juga: 4 Merek Motor Asal Eropa Ini, Berikan Diskon Hingga Puluhan Juta Di IIMS Motobike Expo 2019

"Ada juga promo mendapatkan kaos Maxi Series yang ada tagline Live in the Higher Stage," tambah Albertus Hastomo Sutanto selaku Area Marketing Development Yamaha Jakarta.

Selain itu, promo lainnya adalah diskon untuk seluruh tipe motor Yamaha. Tak tanggung-tanggung, potongan harganya hingga Rp 1,5 juta atau diskon DP (Down Payment). Apparel Yamaha juga mendapat diskon hingga 70%.

Serunya, di ajang IIMS Motobike Expo 2019 ini, Yamaha memberikan servis YES (Yamaha Executive Service) gratis untuk setiap pembelian CBU baru selama 3 tahun.

Yamaha membawa MT-25 sebagai kendaraan unggulan di IIMS Motobike Expo 2019, motor ini juga ada unit test ridenya loh. Nah, bagi Sobat KabarOto yang melakukan test ride bakal mendapat merchandise menarik.