POPULAR STORIES

Jangan Sampai Kelewatan, Banyak Cashback Dan Potongan Menarik Di IIMS Motobike Expo 2019

Jangan Sampai Kelewatan, Banyak Cashback dan Potongan Menarik di IIMS Motobike Expo 2019 Booth Yamaha IIMS Motobike Expo 2019 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Jelang berakhirnya tahun 2019, Dyandra Promosindo kembali menggelar acara bertajuk pameran otomotif. Pada kuartal pertama tahun 2019 telah digelar Telkomsel IIMS 2019. Kali ini cukup berbeda dengan sebelumnya, IIMS Motobike Expo 2019 memamerkan jajaran kendaraan roda dua.

Digelar selama tiga hari, IIMS Motobike Expo dibuka pada 29 November dan berakhir pada 1 Desember. Acara ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 00.00 WIB khusus di hari Sabtu, sementara usai pukul 22.00 WIB untuk hari lainnya.

Baca Juga: Produk Anyar KTM Tahun 2020 Ada Di IIMS Motobike Expo 2019

Bertempat di Istora Senayan, Jakarta para Agen Pemegang Merek (APM) serta booth lainnya memberikan banyak promo serta potongan harga. Seperti Yamaha dengan memberikan DP ringan bagi Sobat KabarOto yang ingin memiliki Yamaha Nmax.

Jika biasanya Sobat KabarOto harus merogoh kocek sebesar Rp 2,8 juta untuk cicilannya, di IIMS Motobike Expo 2019 bisa Dp hanya Rp 1 jutaan. Selain itu, Yamaha juga memberikan potongan tenor bagi Sobat KabarOto yang melakukan pembelian Yamaha Lexi hingga 9 bulan, dimana sebelumnya memakan waktu 35 bulan, di acara ini hanya 26 bulan.

"Ada juga promo mendapatkan kaos Maxi Series yang ada tagline Live in the Higher Stage," tambah Albertus Hastomo Sutanto selaku Area Marketing Development Yamaha Jakarta.

Masih dari merek otomotif asal Jepang, Kawasaki juga tidak melewatkan untuk memberikan promo menarik. Salah satunya promo cashback hingga 3 juta untuk pembelian Kawasaki W175 dan Ninja SL. Serunya, bagi pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu, akan mendapat kupon undian hadiah utama Kawasaki W175 loh!

Promo dan potongan harga menarik tidak hanya datang dari APM, pihak penyelenggara juga memberikan potongan harga tiket masuk. Harga normal, tiket masuk dibanderol Rp 25 ribu, tapi bagi Sobat KabarOto yang datang berkelompok akan mendapat harga khusus Rp 75 ribu untuk 4 orang.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan Produksi 10 Juta Unit Sepeda Motor Pada Tahun 2025

Bagi para orang tua yang ingin membawa anaknya, jangan ragu, karena pengunjung yang berusia di bawah 4 tahun atau di atas 65 tahun bisa masuk pameran bebas biaya alias gratis.

Tak ketinggalan nih, mobil platform partner IIMS Motoike Expo 2019 yaitu Grab turut memberikan promo berbentuk potongan harga 50%, maksimal senilai Rp 8 ribu untuk pengguna GrabBike dan GrabCar. Caranya mudah, gunakan kode promosi GRABMOTOBIKE maka potongan akan masuk secara otomatis. Promo ini hanya berlaku sebanyak dua kali untuk satu akun yang sama.