Hari Valentine Tiba, Bugatti Chiron Sport Jadi Hadiahnya

Hari Valentine Tiba, Bugatti Chiron Sport Jadi Hadiahnya

KabarOto.com – Hari Valentine dianggap sebagai hari kasih sayang sedunia. Kesempatan tersebut banyak dimanfaatkan banyak orang untuk mengungkapkan rasa cinta mereka. Biasanya para pasangan memberikan coklat, bunga, atau makan malam romantis. Namun berbeda dengan pasangan satu ini yang justru membelikan sebuah Bugatti Chiron berwarna Silk Rosé, mungkin hanya satu-satunya di dunia.

Mobil ini dibuat melalui hasil kerjasama oleh HR Owen, yakni sebuah diler mobil mewah di London, Inggris. Menggunakan finishing dual tone yakni putih Matt Blanc dan pink Silk Rosé, menjadi satu-satunya Chiron kombinasi warna tersebut. Bagian atap hingga buritan dan pelek berwarna merah muda, sementara warna putih dari bagian pintu hingga bagian bumper depan.

Baca juga: Audi E-Tron GT 2021 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Masuk ke kabin, bahan kulit menggunakan warna putihGris Rafale untuk dipadukan dengan jahitan warna merah muda disetiap sisi. Bahkan tertulis nama Alice menggunakan bordir di jok dan pada sill plate-nya.

Walau tampilannya sangat feminim, namun bukan berarti performanya memalukan. Berbekal mesin berkapasitas 8.000 cc konfigurasi W16 dengan 4 turbo, sanggup mendongkrak tenaga sebesar 1.500 dk dan torsi maksimal 1.600 Nm.

“Ini adalah model Bugatti yang benar-benar unik, yang akan selalu diingat sebagai mobil satu-satunya. Kami merasa terhormat telah memainkan peran penting dalam menghubungkan pelanggan kami dengan Chiron Sport yang luar biasa ini,” ujar Ken Choo, CEO HR Owen.

Baca juga: Cuma Ada 7 Unit, Ini Suzuki Swift Sport World Champion Edition

“Sungguh luar biasa melihat setiap Bugatti dibuat dengan cara yang berbeda, dengan pemilik baru mendapatkan kesempatan untuk menandai selera pribadi mereka pada mobil baru mereka,” bebernya.

Soal harga, setidaknya mobil ini dihargai tidak kurang dari Rp 50 Miliar di Eropa. Bagaimana? Kalau pasanganmu kasih hadiah apa sob?