POPULAR STORIES

Haridarma Manoppo Bawa Toyota Team Indonesia Podium Kedua ITCR 2021 Seri II

Haridarma Manoppo Bawa Toyota Team Indonesia Podium Kedua ITCR 2021 Seri II

KabarOto.com - Menggunakan Toyota Yaris dengan nomor 39, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo berhasil raih podium ke-2 di seri ke-2 Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max musim 2021.

Start di posisi ke-3, Haridarma berhasil finish di posisi ke-2 setelah menjaga performanya dengan baik dan konsisten sepanjang balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor kemarin.

Baca juga: Toyota Gazoo Racing Team Thailand Dominasi Podium Balap Nurburgring 24 Hours

Finish di posisi ke-2 di seri ke-2 ini, Haridarma berhasil menempati urutan ke-2 pada klasemen sementara kejurnas ITCR Max dengan total 24 poin yang membuatnya masih memiliki kesempatan yang besar untuk meraih gelar juara nasional di musim 2021 ini.

“Terima kasih atas upayanya dalam menjaga performa dan semangat juara secara konsisten,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Haridarma mengaku bahwa kompetisi di kelas ITCR Max musim 2021 menjadi jauh lebih kompetitif sehingga perlu banyak pengembangan untuk meningkatkan performa menjadi kunci utama agar dapat mengumpulkan poin kejuaraan di setiap seri balapan.

Baca juga: Jawara Balap Simulator Kumpul Yuk, Ada Kompetisi Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 Indonesia

“Saya senang sekali dan bersyukur tim dapat menemukan racikan terbaik yang memaksimalkan performa Toyota Yaris yang saya gunakan, sehingga saya dapat kembali mencetak 12 poin di seri ke-2 ini,” kata pembalap TTI dengan nomor mobil 39, Haridarma Manoppo.

Sementara itu, menurut Fumitaka Kawashima selaku marketing director PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, TTI menjadikan ajang kejurnas ISSOM ITCR Max ini sebagai sarana untuk melakukan riset pengembangan performa produk Toyota dan untuk mengasah kemampuan pembalap dan tim TTI di dunia motorsport.