POPULAR STORIES

Harley-Davidson CVO Road Glide Terbaru, Sentakan Signifikan

Harley-Davidson CVO Road Glide Terbaru, Sentakan Signifikan Penulis: BagusWS/KC

KabarOto.com - Harley-Davidson Road Glide punya pesona tersendiri bagi penggemar motor bergenre penjelajah. Bentuknya yang bongsor dengan mesin kuat, seakan mantap membelah angin. Yup racikan Harley-Davidson Custom Vehicle Operations (CVO).

Pertengahan kuartal 2020, lebih tepatnya 3 Februari lalu, manufaktur yang berbasis di Milwaukee, membuat para penggemar Road Glide terkagum dengan kemasan anyar Harley-Davidson CVO Road Glide.



Harley-Davidson Touring dengan performa tinggi ini sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan yang memungkinkan memberikan kenyamanan saat perjalan jauh. Selain itu sudah disematkan teknologi rider-assist. Harganya juga menggiurkan, mulai dari $40.999 atau setara Rp 589,8 juta.



Kelengkapan lainnya pada CVO Road Glide adalah H-D Connect, Reflex Defensive Rider System, Pemanas Kahuna Collection saat berkendara di musim dingin. Audio lebih mantap dengan Boom! Audio 30K Bluetooth Helmet Headset. Konsol tangki two-piece dengan logo CVO.



Warna Premium Sand Dune cukup memikat dan ditambah Smoked Satin Chrome, Glos Black dan Black Onyx. Pelek depan 21 inci dan belakang 18 inci diberi kelir Gloss Black/Smoked Satin.



Dibekali mesin Milwaukee-Eight 117 cubic Inch atau setara 1.923 cc, motor ini mampu menghasilkan torsi 171 Nm. Meski bobot kosongnya 390 Kg, tapi diyakini performa tetap memberikan sentakan signifikan. Sambil menikmati transmisi Cruise Drive dengan 6 percepatan.