POPULAR STORIES

Harley-Davidson Gelar Edukasi Bermotor Di Thailand

Harley-Davidson Gelar Edukasi Bermotor di Thailand Harley-Davidson Gelar Edukasi Bermotor di Thailand Selama 3 Hari (JLM Auto)

KabarOto.com - Harley-Davidson menggelar edukasi berkendara motor. Gelaran ke-2 bertajuk 'Harley-Davidson Dirt, berlangsung selama 3 hari, 23-25 Juni 2023 di 8 Speed Khao Yai, Thailand. Kegiatan ini, sebagai pengalaman imersif yang dihadiri oleh sekitar 60 rekan media, konsumen dan penggemar dari Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Indonesia, Singapura, Hong Kong dan India.

Baca Juga: Wingday 2023, Satukan Ribuan Pengendara Harley-Davidson Lokal Dan Mancanegara

Di 8 Speed Khao Yai, para peserta mendapatkan pengalaman secara langsung mengendarai berbagai model Harley-Davidson di tiga medan berbeda, dirt (tanah), road (jalanan) dan track (sirkuit), yang dipandu oleh instruktur profesional Harley-Davidson bersertifikasi.

Kegiatan dimulai dengan sesi panduan produk dan juga keselamatan berkendara, serta kesempatan mengambil foto bersama-sama. Setelah itu, para peserta berkendara melalui pemandangan hijau sepanjang Khao Yai dan berhenti di Khao Yai National Park.

Sepeda motor terbaru Harley-Davidson edisi terbatas juga diperlihatkan, termasuk Enthusiast Collection’s Fast Johnnie, untuk dilihat secara langsung oleh media dan konsumen.

“Kami memiliki semangat berkendara di jalanan terbuka, serta petualangan dan perjalanan yang berkesan kepada para pengendara,” ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Asia Emerging Markets & India at Harley-Davidson.

Baca Juga: PT JLM Auto Indonesia Perkuat Eksistensi Harley-Davidson Di Indonesia

Sepeda motor yang tersedia untuk test ride di antaranya Grand American Touring, Adventure Touring, Cruisers dan Sport, termasuk sepeda motor dari Model Tahun 2023.

Adapun test ride sepeda motor Road Glide™ Special, Pan America™ 1250 Special, Fat Boy™ Anniversary Edition, Fat Bob™, Breakout® 117, Sportster™ S, Nightster™, dan Nightster™ Special. Pengalaman konsumen berfokus pada sepeda motor dengan mesin Revolution Max – Pan America, Pan America Special, Sportster S, Nightster Special dan Nightster.