POPULAR STORIES

PT JLM Auto Indonesia Perkuat Eksistensi Harley-Davidson Di Indonesia

PT JLM Auto Indonesia Perkuat Eksistensi Harley-Davidson di Indonesia Foto: JLM Auto Indonesia dan KabarOto

KabarOto.com - Untuk memperkuat jaringan diler resmi Harley-Davidson di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia gandeng diler-diler terbaik motor asal Amerika Serikat tersebut. Hal ini untuk memperkuat eksistensi juga meningkatkan layanan bagi para pecinta motor.

Sejak penunjukkan PT JLM Auto Indonesia secara resmi sebagai distributor eksklusif Harley-Davidson di Indonesia pada bulan Juli yang lalu, pada hari Kamis kemarin (08/12) di Hotel Fairmont diadakan Signing Ceremony & National Dealer Meeting Harley-Davidson 2022-2023.

Diikuti 5 diler resmi Harley-Davidson, yaitu PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

Baca juga: Harley-Davidson Hadirkan Pan America 1250 Special Dan Tri Glide Ultra Versi Tentara Amerika Serikat

Penandatangan kesepakatan antara pihak PT JLM Auto Indonesia dan 5 diler terbaik Harley-Davidson

Sebagai perusahaan joint venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global yaitu Inchcape Plc dan Grup Indomobil, PT JLM Auto Indonesia telah terbukti memiliki rekam jejak distribusi dan ritel serta pendekatan customer-centric- yang berpengalaman di bisnis otomotif.

"Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami. Harley-Davidson adalah merek roda dua premium terkemuka di dunia dan merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan bagi kami untuk ditunjuk sebagai distributor resmi Harley-Davidson di pasar yang penting ini," ungkap hoo Shao Tze selaku Managing Director Indonesia, Inchcape Motors Pte Ltd.

Gerry Kertowidjojo selaku Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia menjelaskan perihal kiprah Harley-Davidson di Indonesia memang sudah sangat lama dibangun sejak menghiasi pasar domestik pada 1997 silam.

"Kini, dengan menjadi distributor tunggal Harley-Davidson di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan layanan bagi para pecinta motor ini. Kami yakin akan memperkuat eksistensi Harley-Davidson dan menyuguhkan pengalaman berkendara yang luar biasa,” tambah Gerry Kertowidjojo.

PT JLM Auto Indonesia dan 5 diler terbaik tadi, telah menandatangani kesepakatan bersama untuk menjalankan
mekanisme penjualan serta layanan purna jual Harley-Davidson di Indonesia. Setiap diler akan menawarkan akses penuh terhadap produk dan layanan autentik kepada pecinta motor besar ini.

Baca juga: Cari Harley-Davidson Dan Apparel Langka? Datangi Garrison Motoforge

“Menjadi misi dan semangat bagi kami untuk selalu mendukung kehadiran Harley-Davidson dengan nuansa klasiknya yang khas bagi para pengendara setia di Indonesia," ujar Direktur Utama PT Anak Elang Motorindo, Suherli.

Ia juga berharap PT JLM Auto Indonesia dapat memperkuat posisi Harley-Davidson di pasar otomotif Indonesia dan menghidupkan kembali semangat para pecinta motor elegan ini termasuk mendukung kegiatan Harley’s Owners Group (H.O.G.) di Indonesia.

Mulai Januari 2023 mendatang, PT JLM Auto Indonesia merupakan pemegang merek tunggal secara eksklusif, importir dan distributor resmi untuk Harley-Davidson di Indonesia.