POPULAR STORIES

Harley-Davidson Group Anak Elang Donasi Untuk Banjir Lebak Banten

Harley-Davidson Group Anak Elang Donasi untuk Banjir Lebak Banten Foto: Kipli/HOG

KabarOto.com - Musibah bencana alam banjir dan longsor di beberapa wilayah Indonesia menggugah para pengguna Harley-Davidson (HOG). Seperti HOG Anak Elang yang salurkan bantuan untuk korban bencana Lebak, Banten.

Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter berinisiatif untuk membantu meringankan penderitaan para korban banjir dan longsor.

Pada hari Jumat, (10/1), HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang diwakili Director, Suherli; Wakil Sekertaris Jenderal, Irawan Sosrodihardjo; Bidang Charity, Matheus Hie; Bidang Contribution, Iwan Widjaja; Anak Elang Sports Car, Anto Jangkar; Safety Officer, Henry Eka Putra; serta Pare Soemeloe, pejabat diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Para biker ini berkumpul di Showroom Anak Elang Harley-Davidson Kelapa Gading dan langsung menyambangi lokasi musibah.

Baca Juga: HOG Anak Elang Jakarta Chapter Beri Bantuan Kepada Puluhan Anak Yatim

Membawa barang bantuan bagi para korban, menurut Suherli, penggalangan dana diperoleh dari seluruh anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter hanya dalam waktu dua hari dengan total dana terkumpul puluhan juta rupiah.

“Uang yang terkumpul tersebut ditambah dengan kas dana bakti sosial HOG Anak Elang Jakarta Chapter,” papar Suherli. “Kami berharap dapat ikut meringankan beban masyarakat Lebak yang saat ini sedang mengalami kesusahan,” imbuhnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh HOG Anak Elang Jakarta Chapter kepada Bupati Banten, Hj Iti Octavia Jayabaya, S.E, M.M, di Posko BNPB Lebak Banten.

“Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah serta masyarakat Lebak, kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Lebak, Banten, yang terkena musibah banjir dan longsor,” kata Hj. Iti.

“Semoga Allah yang membalas kebaikan ini, dan masyarakat Lebak, Banten, diberikan kesabaran dan ketabahan,” imbuhnya.