POPULAR STORIES

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Beri Bantuan Kepada Puluhan Anak Yatim

 HOG Anak Elang Jakarta Chapter Beri Bantuan Kepada Puluhan Anak yatim

KabarOto.com - Penghujung tahun 2019 ini, HOG Anak Elang Jakarta Chapter menggelar kegiatan bakti sosial dengan tema Christmas di diler Anak Elang Harley-Davidson, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara bakti sosial dihadiri 300 bikers dari berbagai komunitas, diantaranya Motor Besar Indonesia (MBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Piston Pirates, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Motor Besar Club (MBC), Eight Demons, Harley-Davidson Sendok Garpu (HDSG), D’Bodorz, Police Owners Group (POG), Freedom of Charge (FOC).

Baca Juga: Diikuti 80 Member, HOG Anak Elang Jakarta Gelar Safety Riding

Komunitas Harley-Davidson dari berbagai klub bersama puluhan anak yatim

Suherli selaku Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter dihadapan sekitar 30 orang anak dari Yayasan Pondok Kasih Jakarta, mengatakan rasa harunya melihat anak-anak yang tampak bersemangat melihat motor Harley-Davidson terparkir di halaman diler Anak Elang Harley-Davidson. Berbagai games seru dan hiburan disuguhkan untuk anak-anak ini.

Pria plontos ini mengungkapkan, dana Rp 100 juta yang terkumpul bikers ini di salurkan ke beberapa Panti Asuhan, salah satunya adalah Yayasan Pondok Kasih. "Kami berharap lebih banyak yang terbantu dengan dana yang dikumpulkan," papar Suherli di Kawasan kelapa Gading, Jakarta Utara (22/12/2019).

Tahun depan, HOG Anak Elang Jakarta Chapter sudah memiliki beberapa agenda, diantaranya Wing Day 2020 dan HOG Anak Elang Official Journey yang kedua.

Suherli Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter (kiri)

Di tempat yang sama, Sahat Manalu selaku Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson mengatakan, "Anak Elang Harley-Davidson akan selalu mendukung kegiatan club motor, terutama yang ingin menggelar kegiatan bakti sosial yang sangat bermanfaat untuk banyak orang."

Di akhir tahun ini, Anak Elang Harley-Davidson menggelar berbagai program diler untuk memanjakan para biker. Diler ini memberikan potongan harga sampai 50 persen untuk apparel dan spare part. Program ini berlangsung hingga akhir Desember 2019.

Baca Juga: HOG Anak Elang Adakan Baksos Di Bulan Ramadan 2019

"Kami memberikan penawaran istimewa bagi para biker yang memesan motor dari line up terbaru. Kami juga memberi kemudahan dengan Signature Card bagi para pelanggan baru. Dengan kartu tersebut, bisa mendapatkan diskon sampai 10% untuk pembelian suku cadang dan apparel, tanpa batas waktu," tutup Sahat.