POPULAR STORIES

Harley-Davidson Hitam Ini Jadi Motor Terbaik Di SML Makassar

Harley-Davidson Hitam Ini Jadi Motor Terbaik di SML Makassar

KabarOto.com - Suryanation Motorland 2018 yang berlangsung di pelataran Lot Mall Phinisi Point Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (8/9/2018) memilih satu yang terbaik.

Motor Harley-Davidson warna Hitam tahun 2005 terpilih menjadi Best of The Best di seri 6 Makassar. Motor dengan nomor 111 bergaya Bobber Softail milik Herman Dahlan ini, berhasil mengalahkan 125 peserta lain dari pulau Sulawesi.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2018 Di Makassar Pecah

Motor yang masuk ke dalam kelas Free For All garapan DSG Motorcycle Garage ini juga menyabet juara 1 kelas di kelas ini. Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works Bandung yang menjadi dewan juri SML 2018 mengatakan, pihak juri menilai sebuah motor dari kualitas desain, keamanan dan finishingnya. Motor ini masuk kedalam kategori yang dtentukan juri.

Caption

Sementara itu Herman Dahlan usai menerima hadiah mengatakan, untuk membangun motor ini, dia menghabiskan biaya ratusan juta rupiah dan memakan waku hingga 6 bulan. Motor ini menggunaan mesin Harley-Davidson Dyna lansiran 2005, untuk sasis, knalpot, stang, sampai sissy bar Herman mengaku merancang sendiri.

Pria yang biasa disapa Abhel ini juga mulai fokus untuk persiapan Grand Battle yang akan berlangsung di Surabaya akhir September 2018. Herman akan lebih merapihkan motornya dengan balutan krom.

"Untuk persiapan di Surabaya nanti, saya mungkin akan menambahkan krom di beberapa bagian, dan saya yakin akan bisa bersaing di Surabaya nanti," ucapnya.
Dia juga menambahkan, masukan dari juri sangat berarti untuk menghadapi para jawara lainnya. "Beberapa masukan dari dewan juri untuk berlaga di Surabaya akan saya lakukan," tambahnya