POPULAR STORIES

Suryanation Motorland 2018 Di Makassar Pecah

Suryanation Motorland 2018 di Makassar Pecah

KabarOto.com - Suryanation Motorland 2018 yang berlangsung di Parking Lot Phinisi Point, Makassar pecah. Ratusan builder asal Sulawesi yang ikut serta dalam ajang ini menampilkan karya terbaiknya. Bahkan dewan juri pun menilai jika peserta tahun ini semakin sempurna, baik dari sisi performa dan mesin. Selain itu 22.121 pengunjung yang memadati tempat ini begitu antusias.

"persaingan di seri ke enam ini semakin ketat, 130 motor hasil karya builder menampilkan yang terbaik. Kedepan diharapkan bisa memberi inspirasi bagi builder lainnya, khususnya di Makassar," papar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Commite .

Baca Juga: Suryanation Motorland Battle 2018 Bakal Ramaikan Kota Makassar

Dia menambahkan, peserta di tahun ini memang menurun, tapi kualitas motor yang ditampilkan lebih baik, dan kualitas untuk menghasilkan karya anak bangsa di suryanation Motorland ini bisa mengangkat nama bangsa dipertandingkan ke luar negeri.

Caption

Dari ratusan peserta, dewan juri akan memilih satu motor terbaik untuk ikut berlaga di Grand Battle Suryanation Motorland 2018 di Surabaya pada akhir september mendatang.

Lulut Wahyudi, salah satu dewan juri Suryanation Motorland 2018 mengatakan, custom di Makassar perkembangannya cukup baik, motor-motor yang tampil di kota ini bukan berasal dari kota besar saja, tapi dari daerah-daerah kecil di Sulawesi lebih mendominasi.

Custom di Makassar perkembangannya cukup baik.

"Custom di Makassar tidak didominasi peserta dari kota besar saja, tapi juga dari kota kecil, dan custom di sini berkembang cukup baik, karena bukan bukan sebagai ajang kreatifitas tapi juga bahasa anak muda untuk mengekspresikan diri," papar Lulut.

Sementara itu Indra Pranajaya, juri lain yang menentukan pemenang di kota ini juga angkat bicara. Menurutnya penilaian yang dilakukan dewan juri terhadap peserta ini sesuai dengan bidangnya masing-masing. "Kami menilai dari finishing, detailing dan safety. Jadi setelah menilai kami meeting dan biasanya perbedaan pendapat untuk memilih yang terbaik itu cukup memakan waktu yang lama.. Akhirnya kami putuskan juaranya," papar pria Indra.

Berita Terkait

Berita Terkait