POPULAR STORIES

Suryanation Motorland Battle 2018 Bakal Ramaikan Kota Makassar

Suryanation Motorland Battle 2018 Bakal Ramaikan Kota Makassar Suryanation Motorland 2018 (Foto: Dok. Suryanation)

KabarOto.com - Masuk seri keenam kali ini, Suryanation Motorland Battle 2018 bakal dilangsungkan di Phinisi Point, Makassar, pada Sabtu 8 Agustus mendatang.

Seperti pada acara-acara sebelumnya, para pecinta custom roda dua akan dihibur dengan acara khusus seperti Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Games, stunt ride competition, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, "Kami senang bisa kembali hadir di Makassar mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest."

Rizky juga berharap peserta dari Makassar ini bisa menunjukkan karya yang sama bagusnya dengan peserta dari 5 kota sebelumnya. Berbagai konten acara yang disiapkan di acara Suryanation Motorland Battle adalah Custom Bike Contest dengan beberapa kategori kelas berbeda.

Baca Juga: Suzuki Thunder 250 Chopper Best Of The Best Suryanation Motorland Denpasar

Nantinya motor Best of The Best pilihan para juri nasional di Makassar ini juga akan diberangkatkan ke kota Surabaya untuk bertarung menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018, bersama motor lain dari kota Medan, Palembang, Tangerang Selatan, Semarang, Denpasar dan Surabaya.

Nantinya, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 akan dibawa ke acara Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman, melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Baca Juga: HD Prostreet Jadi Best Of The Best Suryanation Motorland 2018 Di Semarang

Bagi pengunjung yang ingin melihat pengerjaan artworker dari Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstriping dan Cetul Leatherart juga bisa langsung menyambangi booth masing-masing. Pengunjung juga bisa melihat proses pengerjaan motor yang dikerjakan bersama oleh mereka di lokasi acara.

"Kegiatan riding bersama dengan pecinta custom culture di Makassar ini kami harap bisa memberikan inspirasi dan juga menguatkan persaudaraan sesama bikers," tutup Rizky.

Kategori Custom Bike Contest Suryanation Motorland Battle 2018:

- Kelas di bawah 250cc:

  • Chopper/Bobber,
  • Scrambler/Tracker
  • Cafe Racer
  • Street Cub/Choppy Cub
  • Sport FFA

- Kelas di atas 250 cc:

  • Chopper/Bobber
  • Scrambler/Tracker

Baca Juga: Gallery Foto Suryanation Motorland 2018 Di Medan