POPULAR STORIES

Harley-Davidson Sarana Of Bali Dukung Gelaran Acara Di Bali Bike Fest V 2023

Harley-Davidson Sarana of Bali Dukung Gelaran Acara di Bali Bike Fest V 2023 Harley-Davidson Pan America 1250 Special (Foto: Harley-Davidson)

KabarOto.com - Bali Bike Fest (BBF) digelar bersamaan dengan perayaan anniversary Night Angels Bali yang ke-14 tahun. Di mana, acara ini memberi wadah kreatif dan menjalin tali silahturahmi untuk semua komunitas motor besar (moge) yang ada di Indonesia, Bali pada khususnya.

Sarana Harley-Davidson of Bali selaku diler resmi Harley-Davidson di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth untuk para bikers yang hadir.

Baca Juga: Harley-Davidson Pan America 1250 Special Raih Penghargaan Di GIIAS 2023

“Dalam acara kali ini kami menghadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley-Davidson diantaranya, Nightster Special, Road King Special, dan Pan America 1250 Special sebagai bike hero," ungkap Kadek Adiwirawan, General Manager Sarana Harley-Davidson of Bali.

Pop-up booth untuk para bikers yang hadir.

Untuk acara Bali Bike Fest tahun ini, H.O.G. Sarana Bali Chapter melakukan riding menuju ke lokasi adara di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Untuk seluruh pengunjung yang hadir tahun ini, Sarana Harley-Davidson of Bali memberikan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan selama acara berlangsung.

Baca Juga: Profil Harley-Davidson Breakout 117 2023 Yang Melantai Di GIIAS 2023

Sebagai informasi, Night Angels Bali merupakan salah satu komunitas motor besar yang ada di Bali. Selain konser musik, pada event ini juga kegiatan atau event lainnya seperti Food Festival, Food Truck, Bike Show, Local Brand Store, & Rolling Thunder.

Untuk konser musiknya sendiri akan berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 8 & 9 September 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon. Adapun beberapa guest star nasional & lokal yang dipersembahkan pada acara ini yaitu diantaranya ada The Changcuters, Saint Loco, Pee Wee Gaskin, Ghea Indrawari, Lomba Sihir, Superman Is Dead, Crazy Horse, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Radio Koplo, dan The Hydrant & White Swan.

Berita Terkait

Berita Terkait