POPULAR STORIES

Profil Harley-Davidson Breakout 117 2023 Yang Melantai Di GIIAS 2023

Profil Harley-Davidson Breakout 117 2023 yang Melantai di GIIAS 2023 Harley-Davidson Breakout 117 2023 di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Tahun 2023 ini, model Harley-Davidson Breakout 117 kembali di pasarkan secara global dan juga di market Indonesia, tepatnya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, BSD City, Tangerang, Banten.

Motor tersebut hadir dengan beragam pembaruan dan menampilkan gaya baru yang ikonik pada profil chopper dengan model yang panjang dan juga ramping.

Breakout hadir dengan performa mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin dengan torsi 125 Nm pada 3.500 rpm.

Camshaft berperforma tinggi dipadukan dengan part Heavy Breather, yang dapat disetel dengan elemen filter terbuka yang menghadap ke depan untuk mengalirkan lebih banyak udara ke dalam mesin ala hot rod.

Knalpot model shotgun konfigurasi 2-2 berperforma tinggi memiliki karakter torsi menengah yang halus hingga atas menghasilkan suara optimal.

Baca Juga: JLM Auto Indonesia Luncurkan Harley-Davidson Pan America Dan Breakout Di GIIAS 2023

Dual counter-balancers mengurangi getaran primer saat idle untuk meningkatkan kenyamanan pengendara. Tersedia pula paket performa Screamin’ Eagle yang bisa dipasang di diler dari Suku Cadang & Aksesori Motor Asli Harley-Davidson untuk lebih meningkatkan performa mesin.

Tangki bahan bakar berkapasitas 19 liter dengan konsol krom yang dibentuk untuk memperpanjang profil sepeda motor dan memperluas jangkauan berkendara.

Hadir dengan setang riser terbaru dan setang kemudi berbahan stainless steel, yang dipoles serta dibuat 3/4 inci lebih tinggi dari model sebelumnya untuk meningkatkan jangkauan pengendara.

Lapisan krom diterapkan pada penopang sepatbor belakang, penutup samping, pelindung knalpot, lampu sein, kaca spion, intake Heavy Breather, dan pelek aluminium cor 26 palang yang diberi lapisan hitam gloss sama dengan detail mesin.

Baca Juga: AHM Umumkan Harga Honda EM1 E: Dibanderol Rp 40 Jutaan

Sasis Harley-Davidson mempertahankan garis hard tail klasik tanpa mengorbankan performa berkendara dan handling. Electronic cruise control akan menjadi fitur standar untuk model Fat Boy, Fat Bob, Breakout, Low Rider S, dan tetap standar pada model Low Rider ST, Heritage Classic dan Sport Glide.

Traction Control System ditawarkan sebagai opsi baru untuk model Breakout, Low Rider S dan Low Rider ST. Kontrol traksi dirancang untuk mencegah roda belakang berputar berlebihan saat berakselerasi. Pengendara dapat mematikan kontrol traksi menggunakan tombol di kontrol tangan.