POPULAR STORIES

JLM Auto Indonesia Luncurkan Harley-Davidson Pan America Dan Breakout Di GIIAS 2023

JLM Auto Indonesia Luncurkan Harley-Davidson Pan America dan Breakout di GIIAS 2023 JLM Auto Indonesia Luncurkan Harley-Davidson Pan America dan Breakout di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia meluncurkan Pan America 1250 Special serta Breakout® 117 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, BSD City, Tangerang, Banten.

Selain 2 jagoannya tersebut, JLM Auto juga menampilkan full line-up Model 2023 untuk pasar Indonesia, di antaranya Sporster S, Nightster Special, Road King Special, Street Glide Special, Fatboy 114 dan Ultra Limited.

Baca Juga: Galeri Honda EM1 E: Yang Meluncur Di GIIAS 2023 ICE BSD City Tangerang

Semua penggemar Harley-Davidson diundang untuk pastikan setiap momen berarti selama 10 hari GIIAS 2023 berlangsung.

Tampilkan berbagai rangkaian sepeda motor, termasuk Harley-Davidson Pan America 1250 Special yang hadir secara khusus sebagai keluarga baru di lini Adventure Touring.

Baca Juga: Galeri Toyota GR Corolla Yang Meluncur Di GIIAS 2023

Hal lain yang menonjol di booth Harley-Davidson yakni dengan hadirnya beragam aktivitas untuk para pengunjung booth, seperti test ride demo Harley-Davidson, serta game social media yang bisa dilakukan oleh para pengunjung seperti kompetisi Reels Video atau kompetisi Photo dengan hadiah bagi pemenang.

“Pada GIIAS tahun ini, merupakan momen yang sangat berharga bagi kami dengan hadirnya Kembali Harley-Davidson® di GIIAS setelah 3 tahun absen, sekaligus menandai perayaan 120 tahun anniversary Harley-Davidson," ujar Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia