POPULAR STORIES

Harry Hunt Pembalap Resmi MINI ALL4 Racing Untuk Gelaran Rally Dakar 2016

Harry Hunt Pembalap Resmi MINI ALL4 Racing untuk gelaran Rally Dakar 2016 Mobil tim MINI ALL4 Racing (foto: www.mini.co.uk)

MINI telah mengumumkan pebalap reli asal Inggris, Harry Hunt menjadi brand ambassador MINI dan salah satu kompetitor termuda Reli Dakar 2016 sebagai pebalap untuk tim MINI ALL4 Racing. Kompetisi reli Dakar tahun 2016 mendatang merupakan debut pertama Hunt dalam kompetisi Reli lintas negara yang pada gelaran terkahir kemarin dihelat di di benua Amerika Selatan tersebut, namun ia bukanlah pemula dalam balap reli saat ia mendapatkan gelar "Rookie of The Year" di tahun pertama-nya berlomba di kejuaraan reli pada tahun 2011 dan sebelumnya telah meraih juara di Abu Dhabi Dessert Challenge tahun ini dengan tim MINI ALL4 Racing.

 

Atas tugas barunya sebagai peserta Dakar 2016, Hunt berkomentar dilaman resmi MINI www.mini.co.uk, "Tahun ini merupakan tahun yang menyenangkan untuk saya dan saya merasa terhormat untuk bekerjasama dengan MINI. Saya tahu tantangan ini tidak mudah tapi dengan kesempatan untuk berlomba dengan mesin juara di usia saya saat ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat berharap semoga dapat membayar kepercayaan MINI dengan hasil yang baik di Dakar 2016”.

Didalam artikel yang sama di laman resmi MINI, Michelle Roberts, selaku General Manager Brand Communication MINI Inggris turut berkomentar, “MINI memiliki DNA balap dan memiliki rekam jejak impresif di Dakar jadi kami sangat bersemangat untuk menduking talenta pebalap muda Inggris dengan karir yang menjanjijkan. Harry adalah salah satu talenta terbaik saat ini - Saya menantikan aksinya sebagai bagian dari tim X-Raid dibelakang kemudi MINI ALL4 Racing di reli Dakar 2016.”

Baca juga: